Sukses

Fashion

Curhatnya Jadi Perbincangan, Intip 6 Gaya Fashion Terkini Pilihan Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Nama Via Vallen tengah ramai jadi perbincangan usai curhat beratnya menjadi anak pertama. Curhatan istri Chevra Yolandi itu diceritakan di akun Instagramnya, Sabtu (17/12).

Dalam keterangannya, Via Vallen mengungkapkan penyesalan dirinya yang selalu rutin memberikan jatah bulanan kepada adik-adiknya hingga membuat mereka terlena. Bahkan, mereka menjadi tidak mandiri dan bergantung dengan Via Vallen.

“Jadi kesimpulannya buat ANAK PERTAMA di sini adalah KAMU HARUS TEGAS! Jangan terlalu manjain adik-adikmu, ajarin mereka tanggung jawab biar gak terbiasa ketergantungan sama kamu Karena kalo kamu (anak pertama) udah gak ada mereka gak rapuh, jadi mudah bangkit,” tutup Via Vallen di akhir keterangan unggahan akun Instagramnya.

Disamping itu, pedangdut 31 tahun itu dikenal memiliki gaya fashion yang modis dan kerap jadi panutan. Penasaran? Berikut potret gaya Via Vallen selengkapnya.

 

1. Korean Style

Lewat akun Instagramnya, Via Vallen kerap tampil kekinian dengan outfit Korean Style. Seperti potret ini, ia tampil memadukan blus dengan detail pita kecil, di atas tweed blazer dan mini skirt.

2. Gaya Boyish

Sisi tomboy juga ia perlihatkan lewat gaya boyish, seperti OOTD-nya berikut ini. Via Vallen tampil serba hitam memadukan oversized sweater, jogger pants, sneakers dan bucket hat.

3. Summer Look

Kala liburan, penampilannya dengan outfit summer juga tak luput dari perhatian. Via Vallen tampil cantik mengenakan blus crop yang dipadukan dengan rok lipit warga hijau segar.

4. Sporty Look

Kali ini, Via Vallen tampil dengan outfit sporty. Ia memadukan tank top hitam dengan jaket neon, celana jogger serta sneakers.

5. Gaya Santai dengan Item Fashion Mewah

Sebagai publik figur, tak jarang Via Vallen menunjukkan penampilan modis dan mewahnya dengan item fashion branded. 

Seperti potret ini, meski tampil santai dengan setelan loungewear warna pink, ia melengkapi penampilannya dengan Multicolor Graffiti Print Single Flap Maxi Handbag/Travel Bag dari little luxuries designs seharga Rp173 juta dan Sandal Hermes Oasis dengan harga sekitar Rp16 jutaan.

6. Elegan dengan Dress

Tampil elegan, Via Vallen terlihat mengenakan tiered dress dengan detail backless.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading