Sukses

Fashion

Gaya Antonella Pakai Ripped Jeans saat Perayaan Argentina Juara Piala Dunia 2022, Bikin Gemas Dipotret Lionel Messi

Fimela.com, Jakarta Lionel Messi berhasil membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Prancis lewat adu penalti di pertandingan final yang digelar di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12).

Kemenangan ini tentu disambut bahagia oleh keluarga Lionel Messi, termasuk istrinya, Antonella Roccuzzo yang tak pernah absen mendukungnya selama laga Piala Dunia 2022 Qatar berlangsung.

Sang istri bersama  anak-anak mereka yakni Thiago, Mateo dan Ciro pun turut bergabung ke lapangan merayakan kemenangan. Tampil mengenakan jersey timnas Argentina, kehadiran sosok Antonella Roccuzzo di tengah-tengah lapangan tentu mencuri perhatian. Berikut potretnya.

 

Tampil Kece Pakai Jersey Crop Top dan Ripped Jeans

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Antonella tampil kompak mengenakan jersey timnas Argentina berwarna biru tua dengan garis ungu. Tercetak jelas nomor punggung Messi yakni 10 di jersey mereka.

Antonella nampak memadukan jersey yang dibuat crop top itu dengan ripped jeans berpotongan high waist warna biru muda. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers warna putih.

Momen Mesra Dipotret Sang Suami

Tak hanya itu, momen mesra Messi dan Antonella di tengah lapangan turut menyita perhatian.Di foto lainnya, Antonella nampak memegang erat-erat trofi piala dunia.

Sesuai dugaan netizen, rupanya foto tersebut diabadikan oleh the one and only, Lionel Messi. Ia terlihat bahagia memotret sang istri, begitu pula ketiga anak mereka yang menyaksikan ibunya memegang trofi.

“Matanya messi waktu motret... bucin,” komentar netizen.

“Tetap menunaikan tugas instagram husband love banget sih ini,” timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading