Sukses

Fashion

Resmi Jadi Ayah, Hyun Bin Tampil Necis dan Brewokan di Konpres Film Terbaru

Fimela.com, Jakarta Hyun Bin menghadiri konferensi pers film terbarunya yang berjudul The Point Ment si Megabox Seongsu, Seoul, (20/12). Ini merupakan penampilan perdana suami Son Ye  Jin itu setelah menjadi seorang ayah.

Di momen itu, penampilan Hyun Bin bikin pangling. Ia tampil necis dengan setelan jas corduroy berwarna biru dongker. Setelan jas tersebut dipadukan dengan kemeja biru muda dan dasi hitam yang dikenakannya.

Berbeda dari biasanya, ayah satu anak itu tampak menumbuhkan brewok dan punya rambut gondrong. Hyun Bin yang selama ini tampil klimis pun kini terlihat kebapakan.

Penampilan berbeda Hyun Bin setelah resmi jadi ayah ini langsung membuat heboh penggemar. Unggahan fotonya di Instagram langsung dibanjiri ragam komentar dari penggemar.

 

Ungkap Perasaan jadi Ayah

Dalam momen itu, Hyun Bin juga mengungkap perasaanya menjadi seorang ayah. Setelah dikaruniai seorang putra pada 27 November lalu, aktor 40 tahun itu mengaku merasakan beban sebagai keluarga.

“Karena syuting The  Point Met terjadi sebelum istriku (Son Ye Jin) melahirkan, tidak ada yang berbeda saat syuting. Sekarang Pundakku menjadi lebih berat. Sebagai kepala keluarga, aku ingin menunjukkan imej sebagai seorang ayah luar biasa, aku rasa aku harus melakukan pekerjaan dengan baik,” ungkap Hyun Bin, dilansir Spo TV News.

Di The Point Men, Hyun Bin memerankan karakter Park Dae Sik, seorang agen Badan Intelijen Nasional yang menguasai wilayah Timur Tengah dan Asia Tengah. Park bekerja sama dengan Jeong untuk misi menyelamatkan sandera Korea di Afghanistan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading