Sukses

Fashion

Sambut Natal dan Tahun Baru, Voilà.id Bagikan Inspirasi Outfit untuk Rayakan Momen Intimate

Fimela.com, Jakarta Bulan Desember menjadi salah satu bulan yang ditunggu oleh sebagaian orang karena menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama kerabat dekat. Tidak hanya dalam rangka untuk merayakan Natal, melainkan menghabiskan akhir tahun bersama kerabat terdekat.

Pada bulan ini, seringkali banyak kegiatan intimate yang dilakukan di akhir tahun, seperti family gathering, christmas dinner, hingga new year’s eve party yang sayang untuk dilewatkan. Melalui kegiatan spesial ini juga, Sahabat Fimela bisa menggunakan berbagai outfit lucu, unik, dan cocok untuk melakukan berbagai kegiatan bersama orang terkasih.

Namun, bila Sahabat Fimela masing bingung untuk memilih outfit apa yang bisa digunakan untuk merayakan momen akhir tahun, voilà.id membagikan inspirasi outfit bagi pria dan wanita. Rekomendasi ini menyesuaikan tipe kegiatan yang akan dilakukan sesuai dengan personal style masing-masing.

Family gathering

Saat berkumpul bersama keluarga dapat menjadi momen intimate yang mengesankan semua orang. Oleh sebab itu, Sahabat Fimela tidak boleh sembarangan dalam memilih outfit.

Voilà.id merekomendasikan pilihan loose dress dengan potongan maxi dan midi yang dapat menjadi pilihan para wanita. Selain memberikan rasa nyaman ketika bergerak, dress ini juga dapat memberikan tampilan yang sopan saat bertemu keluarga. Sementara untuk para pria, voilà.id pilihan kemeja, polo-shirt, dan sweater dengan berbagai pilihan warna netral sesuai dengan kesukaan para pria.

Holiday brunch

Melakukan quality time bersama kerabat sembari menikmati toast dan egg benedict di pagi hari menjadi salah satu kegiatan yang mengesankan. Dalam momen brunch ini perlu memilih pakaian yang dapat memberikan rasa nyaman, tak hanya itu Sahabat Fimela juga dapat mempertimbangkan warna-warna cerah yang dapat digunakan untuk inspirasi outfit.

Bagi para wanita, flowy dress berwarna putih dan kuning, hingga yang bercorak floral dapat menjadi pilihan karena memberikan kesan elegan bagi wanita. Sementara untuk pria dapat memilih kaos atau polo-shirt yang memiliki warna cerah maupun heavy pattern. Selain itu, kemeja putih yang dikenakan secara button down dan lengan digulung juga dapat menjadi salah satu pilihan untuk memberikan kesan santai.

Christmas dinner

Natal merupakan salah satu momen tepat untuk acara kumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat. Perayaan ini seringkali dijadikan hari untuk berbagi keceriaan, harapan, dan kasih sayang, sehingga tak ada salahnya menyiapkan pakaian terbaik untuk menyambut hari Natal.

Warna hijau dan merah merupakan kedua warna yang seringkali dikaitkan dengan momen ini, sehingga outfit dengan kedua warna tersebut dapat menjadi pilihan untuk merayakan momen Natal. Namun, bila Sahabat Fimela ingin mengenakan warna netral dapat menggunakan warna putih. Ragam dress berpotongan midi bisa dijadikan opsi, karena dapat mengangkat sisi keeleganan seorang wanita. Bagi para pria, pilihan kemeja dan polo-shirt bisa diutamakan di hari Natal. Jika merasa kurang, bisa dipadankan dengan kardigan sebagai luarannya.

New Year’s Eve Party

Siap berpesta sambil menghitung mundur pergantian tahun? Temukan outfit terbaik, karena malam ini akan menjadi momen-momen terakhir di tahun 2022, berganti ke hari yang baru!

Ragam gaun berpotongan pendek tampaknya bisa dipilih bagi yang ingin menghabiskan malam Tahun Baru dengan berpesta. Bagi yang kurang menyukai mini dress, gaun berpotongan panjang juga dapat menjadi opsi. Walaupun demikian, outfit harus memiliki desain unik dan menarik, seperti pola asimetris maupun aksentuasi ruffle. Sementara itu, sweater dan kemeja tampaknya bisa menjadi opsi utama. Jika ingin tampil smart casual, padankan dengan sport blazer.

 

Penulis: Angela Marici.

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading