Sukses

Fashion

Havaianas Buka Gerai Street Level Pertama di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kanmo Group baru saja membuka gerai stand alone berkonsep street level store pertama Havaianas di Jakarta. Gerai seluas 125sqm ini terletak di Kemang Raya, merupakan gerai interaktif pertama yang menyuguhkan pengalaman AR dan menghadirkan koleksi terlengkap dengan berbagai pilihan warna dan gaya, baik untuk pria dan perempuan, anak-anak dan balita.

Gerai ini didesain cantik yang terinspirasi oleh street markets sebagai gaya hidup dan budaya Brazil, yang sesuai dengan karakter Havaianas. Di setiap dinding gerai ini terdapat ratusan sandal Havaianas beraneka warna.

Memiliki suasana hangat, gerai Havaianas terbaru ini sepenuhnya terbuka ke jalan raya yang bisa dilihat dengan jelas dari sepanjang trotoar. Di dalam gerai, pengunjung bisa mendapatkan koleksi aksesori Havaianas lainnya, seperti gantungan kunci, earphone case, dan mini bag.

Layaknya perayaan festival di Brazil, acara pembukaan gerai ini juga menampilkan tarian samba dan brazilian percussion yang dilanjutkan dengan pesta eksklusif Havaianas bersama Enzy Storia. Bersamaan dengan pembukaan gerai stand alone ini, Havaianas juga memperkenalkan Havaianas Slim Square, bagian dari koleksi Holiday terbaru yang unik.

 

Havaianas Kemang Raya

Koleksi klasik dengan inovasi terbaru ini memiliki desain sandal berbentuk persegi. Koleksi ini dihadirkan dalam tiga pilihan warna berbeda dengan strap yang berkilauan.

Sejak bulan lalu, Havaianas juga memulai program daur ulang dengan memproses sandal karet bekas, yang memungkinkannya untuk bisa dibuang dengan cara yang benar dan bisa menghasilkan dampak sosial yang positif. Untuk melaksanakan program ini, Havaianas Indonesia bekerja sama dengan Ecollabo8, sebuah organisasi dan komunitas asal Bali, yang khusus bergerak di bidang daur ulang dan kontribusi sosial berkelanjutan.

Program ini dinamakan ReCycle, berupaya untuk meningkatkan kesadaran pelanggan terhadap cara pembuangan produk bekas yang benar dan ajakan untuk turut terlibat dalam rutinitas sustainability. Lewat wadah-wadah pengumpulan ReCycle yang tersedia secara menyeluruh di gerai Havaianas, nantinya sandal terkumpul akan dikirimkan dan diolah oleh Ecollabo8.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading