Sukses

Fashion

Gaya Kate Middleton Perdana Rayakan Natal sebagai Putri Wales, Tampil Elegan Pakai Gaun Mantel Hijau

Fimela.com, Jakarta Pangeran William dan Kate Middleton bergabung bersama anggota kerajaan Inggris lainnya menghadiri kebaktian di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Norfolk, Minggu (25/12). 

Ini merupakan momen pertama bagi William dan Kate Middleton merayakan Natal dengan gelar baru, yakni sebagai Prince dan Princess of Wales. Dalam kesempatan itu, hadir pula ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Momen ini juga menandai kali pertama keluarga Pangeran William dan Putri Kate Middleton tampil dalam formasi lengkap. Kelimanya tampil elegan dalam balutan busana musim dingin saat menyusuri jalan ke gereja yang dipimpin oleh Raja Charles III.

Kenakan Pakaian Lama

Pangeran William, Pangeran George dan Pangeran Louis tampil senada mengenakan mantel berwarna navy. Putri Charlotte tampil lebih mencolok mengenakan coat dress atau gaun mantel berwarna merah marun yang dipadu stocking dan sepatu datar.

Putri Kate seperti biasanya mengandalkan pakaian lama. Ia memilih gaun mantel Alexander McQueen berwarna hijau army yang pernah dipakainya pada saat mengunjungi Balai Kota Bradford pada Januari 2020.

Dia memasangkan gaun itu dengan topi bertepi lebar  warna hijau yang serasi, serta sepatu bot coklat, sarung tangan coklat, dan anting-anting emas yang menjuntai.

Selain itu, momen Natal ini juga menandai Natal pertama bagi keluarga kerajaan Inggris tanpa Ratu Elizabeth II. Seperti yang diketahui, monarki terlama di Inggris itu meninggal pada 8 September 2022. Ia menghembuskan napas terakhirnya di Balmoral, Britania Raya, di usianya yang menginjak 96 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading