Sukses

Fashion

Tampilan Nyentrik BCL Pakai Atasan Menyerupai Celana Jeans Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Penampilan Bunga Citra Lestari atau BCL memang selalu menarik perhatian. Penyanyi 39 tahun ini selalu tampil totalitas di segala kesempatan, seperti penampilannya baru-baru ini saat menjadi juri salah satu di ajang Indonesian Idol 2023.

Melalui unggahan Instagram terbaru miliknya, BCL tampil nyentrik mengenakan busana berbahan denim dari atas sampai bawah. Namun, yang mencuri perhatian adalah model busananya yang tak biasa.

“Back to be the judge for Indonesian Idol season 12,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

 

Pakai Celana Jeans Sampai Leher

BCL terlihat mengenakan atasan denim menyerupai celana jeans. Atasan tersebut kemudian dipadukan dengan baggy pants warna senada. Dilengkapi dengan ikat pinggang berlogo ‘BB’.

Melihat penampilan BCL, banyak netizen yang ikut berkomentar. Beberapa netizen bahkan menyebut BCL seperti menggunakan celana jeans sampai leher.

“Pakai celana sampe leher..” komentar netizen

“Pakai celana sampe leher aja bagus, nah kalau kita udah kaya bebegig sawah kali ya,” komentar netizen lainnya.

Keluaran Balenciaga

Fimela menelusuri pakaian yang dikenakan BCL tersebut. Rupanyai, atasan denim yang dikenakan BCL berasal dari koleksi Balenciaga’s Winter 22.

Atasan tanpa lengan tersebut memiliki detail potongan asimetris. Bak celana jeans sungguhan, atasan tersebut juga memiliki detail saku di belakangnya.

Pinggiran baju yang terdapat di bagian samping dan bawah dipotong mentah. Serta setiap kancing yang terdapat di baju, diukir logo Balenciaga.

Dilansir dari situs resminya, Women’s Pants Top In Blue itu ditaksir dengan harga yang fantastis, yakni sekitar USD1590 atau sekitar Rp24,8 jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading