Sukses

Fashion

Diary Fimela: Gurlbucket Brand Fashion Asal Bali yang Sukses Digandrungi Anak Muda Masa Kini

Fimela.com, Jakarta GURLBUCKET atau Gurl Outfit In A Bucket menjual outfit wanita yang sangat murah dibandingkan dengan brand-brand lain di Indonesia, Harganya mulai dari 50 ribuan. Salah satu contoh produk terlaris brand GURLBUCKET yaitu Crop Top yang hanya dibandrol dengan harga 50 ribuan saja, walaupun dengan harga segitu kualitas crop top dari GURLBUCKET sama sekali tidak abal-abal dan dibilang premium serta bisa bersaing kualitas dengan brand-brand lain yg menjual crop top di harga ratusan ribu.

Terbentuknya brand GURLBUCKET itu sendiri dilatarbelakangi oleh sang pemilik yang pada tahun 2019 mencoba mengikuti jejak suami yang sudah terlebih dahulu memulai usaha berjualan baju kaos murah. Menjual murah didasari oleh kegelisahan owner yang melihat banyak brand-brand fashion menjual outfit dengan harga mahal dan disini owner tidak mampu membelinya.

“Tentu kami paham bahwa banyak sekali brand-brand di luaran sana, namun yang membedakan GURLBUCKET dengan brand yang lain yaitu GURLBUCKET memberikan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas premium serta design dan modelnya yang sangat kekinian”, Ucap Ni Luh Destri Ayu.

 

 

 

Hadirkan harga terjangkau

Putri Sentana sebagai owner dari Gurbucket juga menjelaskan, "Kami disini sangat tidak muluk-muluk, kami cuma ingin banyak kalangan di luar sana bisa membeli outfit-outfit keren kekinian dengan harga yang sangat affordable, Ucapnya. Ia menambahkan, "Contoh dengan uang 100r ribu sudah dapat 2 crop top keren, " Imbuhnya. Selain itu para kostumer juga memberikan Testimoni, “Barangnya cukup premium dan kekinian, which is good. Di tambah banyak pilihan warna dan harganya terjangkau banget. Kebanyakan model pakaiannya adalah crop dan dress” kata Auliabella salah satu pelanggan.

Pelanggan lainnya juga memberikan testimoni, “Toko baju paling viral dan fashionable. Di sini juga jual berbagai macam size baju, tas dan sandal. Baju yang dipajang untuk dicoba, jika kamu ingin membelinya kamu akan diberikan yang baru”, kata Yunita Antari.

Lebih dikenal oleh wanita Indonesia

Harapan ke depannya agar Gurlbucket lebih dikenal wanita Indonesia  dan bisa menjadi pilihan ketika berbelanja. Jadi silahkan cek akun sosial media untuk mendapatkan promo menarik di marketplace, ada akun Instagram @gurlbucket, Shopee: gurlbucket, Tiktok: gurlbucket dan WA: 0895385456505

Kunjungi Offline store (10.00 - 22.00) Gurlbucket ada 5 cabang di Bali yang meliputi wilayah, Panjer, Denpasar, Dalung, Gianyar, Tabanan dan Singaraja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading