Sukses

Fashion

Gaya Glamor Menghipnotis Khloe Kardashian di Pesta Natal, Gaun Merah hingga Makeup yang Sempurna

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kardashian selalu punya cara tersendiri untuk jadikan hal kasual menjadi glamor. Kali ini, bertepatan dengan selebrasi Natal, keluarga Kardashian mengadakan pesta makan malam yang dihadiri oleh seluruh anggota keluarga. Masing-masing personel hadir dengan gaya glamor sesua karakter masing-masing. Salah satu yang berhasil curi perhatian adalah penampilan Khloe Kardashian. 

Khloe Kardashian menjadi sosok yang ditunggu. Pada kesempatan ini, Khloe tampil glamor dalam balutan gaun merah. Gaun dengan aksen lipat menghadirkan struktur yang unik namun tetap sempurna. Detail pada pinggang menghadirkan sentuhan maksimalis saat digunakan. Terlebih, belahan tinggi pada rok juga menampilkan aksen kaki jenjang saat dipakai. Dress tersebut rancangan Nicolas Jebran yang dikenal dengan karya-karya fashion yang menjanjikan. 

Melengkapi penampilannya, ia juga mengadirkan menambahkan anting berlian dan kalung bergaya klasik. Diketahui, koleksi perhiasan yang digunakan berasal dari brand Lorraine Schwartz yang juga menjadi desainer perhiasan langganan selebritas mancanegara. Khloe yang semakin tampak stand out kian terlihat sempurna dengan gaya fashion yang dipilihnya.

Menampilkan makeup Glam Look

Bahkan pada kesempatan ini, ia juga mengimbangi dengan gaya makeup yang sempurna. Tampilan glam look dengan pulasan lipstik nuansa merah disertai hint oranye, serta dominasi area mata yang selaras, menciptakan kesan glam look yang sempurna. Riasan yang tampak sempurna merupakan hasil karya Wendi Miyake, salah satu celebrity makeup artist yang berbasis di Los Angeles. 

Khloe juga memikirkan betul bagaimana rambutnya harus ditata. Mempercayakan hair do nya pada Andrew Fitzsimons, ia tampak elegan dengan tatanan rambut classic bun dengan aksen kepang yang menjanjikan. Pada Natal kali ini, Khloe tampil bersama kedua buah hatinya, True Thompson dan putra keduanya. Keluarga kecil ini tampak kompak menghabiskan malam Natal bersama orang terdekat. 

Berdar pula sebuah video baru dari pesta Malam Natal Kardashian-Jenner tahunan pada hari Sabtu menampilkan anggota keluarga memamerkan gaya saat mereka memasuki tempat Kourtney, dimana pesta Natal diselenggarakan. 

 

Penampilan yang tuai atensi

Video tersebut dimulai dengan Kendall Jenner memamerkan sosok bugarnya dalam gaun merah tanpa tali saat dia berputar-putar dengan minuman di satu tangan.

Sementara itu, Kim Kardashian memamerkan tubuh indahnya yang dibalut gaun perak yang memeluk tubuh. Adapun Khloe, yang masuk ketika dia berjalan melewati pintu masuk dua pintu Kourtney. Ibu dua anak ini tampil fierce dalam balutan gaun merah strapless mengkilap yang menampilkan belahan setinggi paha di satu sisi.

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading