Sukses

Fashion

Diary Fimela: Kisah Karung Jantan yang Sukses Jadi Destinasi Fashion Anak Muda di Bali

Fimela.com, Jakarta Karung Jantan menjual outfit pria yg sangat murah dibandingkan dengan brand-brand lain di Indonesia, Harganya mulai dari 15 ribuan. Salah satu contoh produk terlarisnya yaitu Oversize T-shirt yang dibandrol dengan harga 50 ribuan saja. Walaupun dengan ekonomis, kualitas oversize T-shirt dari Karung Jangtan sangat bisa disandingkan dengan brand lainnya, bahkan bisa dibilang premium.

Terbentuknya brand Karung Jantan itu sendiri dilatarbelakangi oleh sang pemilik yang pada tahun 2018 tengah menunggu wisuda dan mencoba-coba berjualan baju kaos polos murah dengan harga 35 ribu. Menjual murah didasari oleh kegelisahan owner yang melihat banyak brand-brand fashion yang menjual outfit dengan harga mahal sehingga ia pun mengalami kesulitan untuk membelinya.

“Tentu kami paham bahwa banyak sekali brand-brand di luaran sana, namun yang membedakan Karung Jantan dengan brand yang lain yaitu Karung Jantan memberikan harga yang sangat affordable dengan kualitas premium serta design & modelnya yang sangat kekinian.” ucap Edia Suandana sebagai Owner Karung Jantan. Serta pada November 2022 kemarin brand KARUNG JANTAN diakui tiktok sebagai Top brand di kategori fashion.

 

Menghadirkan produk affordable

Ia menambahkan, “Kami disini sangat tidak muluk-muluk, kami cuma ingin banyak kalangan di luar sana bisa membeli outfit2 keren kekinian dengan harga yang sangat affordable, contoh dengan uang 100rb sudah dapat 2  oversize t-shirt keren, ” imbuh Edia Suandana sebagai pemilik akun Instagram @karungjantan. Selain itu, ada beberapa testimoni customer yang mengatakan dengan sejujurnya, “Toko baju yang bagus. Harganya murah tapi kualitas tidak murahan. Desain nya juga trendy dan kekinian. Cocok buat OOTD kalo mau jalan atau ngantor. Mantep dah.” ujar Josuharyadi.

Tak hanya itu, ada customer lainnya yang juga mengatakan, “Baju cowok murah berkualitas, tempatnya nyaman , dan dapet paper bag juga, kalian coba baju tapi pas bayar di kasi baju yang baru Highly rekomended buat kalian yang mau cari baju cowok buat kado disini pas bangettt dan dijamin gak nyesel, " Ucapnya Narumi Puspa. Adapun customer perempuan yang lainnya mengatakan, “Pakaian lokal brand murah dan berkualitas," ujar Mama Bee. Dan customer yang terakhir mengatakan, “Pakaiannya bagus dan harganya masih relative terjangkau untuk pakaian cowok.” ujar Ayik Febri.

Menjadi brand yang bisa lebih dikenal

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Basic Men Outfit (@karungjantan)

Untuk harapan kedepannya Edia Suandana berharap, "Semoga Karung Jantan bisa lebih dikenal dan menjadi pilihan fashion pria Indonesia dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau dan kamu bisa cek di akun sosial media official kami di Instagram @karungjantan, Shopee: @tokokarungjantan,

Tiktok: @tokokarungjantan, Whatsapp: 0895347235232, jangan lupa kunjungi Offline store (10.00 - 22.00) Karung Jantan ada 5 cabang di Bali diantaranya wilayah Panjer, Denpasar, Dalung, Gianyar, Tabanan dan Singaraja." Tutupnya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading