Sukses

Fashion

Seri Pamungkas Koleksi Jam Tangan dan Perhiasan Spektakuler Solstice by Piaget Chapter 3

Fimela.com, Jakarta Keindahan abadi yang terinspirasi dari titik balik matahari kembali diabadikan lewat koleksi Solstice by Piaget Chapter 3. Koleksi yang sekaligus menjadi bab terakhir ini, membiarkan energinya menguasai sang pemakai dan siapapun yang melihat dan menikmatinya tak berhenti untuk kagum.

Energi dari titik balik matahari bisa menjadi spirit sepanjang tahun 2023 ini. Tim gemologi Piaget sendiri, telah mendedikasikan penelitian selama berbulan-bulan untuk membuat jam tangan Blazing Swing dan Everlasting Night.

Dengan menggunakan berlian kontras yang berpadu dengan rubi merah, safit biru, atau zamrud. Semuanya memberikan kilauan spektakuler.

Set Anting dan Kalung

Untuk perhiasan kalungnya sendiri disusun dengan warna biru pekat aquamarine dengan pancaran diamond berputar yang spektakuler. Sementara untuk anting-anting berlian yang menjadi set dari seri Excalting Dance, menggabungkan keanggunan dengan desain rumit yang berani. 

Berlian dengan potongan marquise dan baguette menjadi ekspresi paling murni dari tujuan Paiget sendiri. Yaitu menempatkan si pemakai menjadi pusat perhatian.

Serta memusatkan detail karya seni pda rancangannya. Yang menjadikan satu dengan telinga. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading