Sukses

Fashion

Columbia Sportwear Kenalkan Teknologi Omni-Heat Infinity yang Digunakan NASA

Fimela.com, Jakarta Berwisata ke pegunungan atau daerah-daerah yang menyuguhkan pemandangan musim dingin menjadi sebuah pengalaman yang seru. Terlebih udara daerah pegunungan terasa sangat sejuk dan menyegarkan.

Sembari menikmati segarnya udara, Sahabat Fimela dapat melakukan aktivitas lain atau sekadar menikmati pemandangan indah pegunungan. Namun, biasanya memasuki akhir tahun cuaca dan iklim seringkali berubah sehingga menghambat untuk menikmati pengalaman tersebut. 

Meski begitu, keadaan ini bukan menjadi hambatan besar karena dapat diatasi dengan pemilihan pakaian tertentu untuk melindungi diri dari cuaca esktrem. Pakaian yang digunakan pun tidak boleh sembarang, perlu ada teknologi khhusus untuk melindungi diri dan membuat Sahabat Fimela beraktivitas lebih nyaman.

Salah satu brand internasional yang menghadirkan pakaian dengan teknologi tinggi adalah Columbia Sportwear. Adapun teknologi yang dikenalkan adalah Omni-Heat Infinity yang merupakan sebuah evolusi dari teknologi Omni-Heat Thermal Reflective Warmth yang sebelumnya telah diterapkan pada produk Columbia Sportwear lainnya.

Terinspirasi dari teknologi reflektif NASA

Omi-Heat Infinity merupakan teknologi yang terinspirasi dari teknologi reflektif yang digunakan oleh NASA. Dalam teknologi ini terdapat pola titik-titik logam berwarna emas yang bagian dalamnya dapat memantulkan dan mempertahankan panas tubuh alami, sehingga sehingga memberikan kehangatan secara instan meski Sahabat Fimela berada di suhu dingin sekalipun.

Tak hanya itu, sistem inovatif memungkinkan pakaian tetap ringan tanpa mengurangi kemampuan bernapas atau menambah volume saat digunakan. Adanya teknologi terbaru Omni-Heat Infinity dari Columbia Sportwear dapat memmbantu penggunanya tetap hangat saat melakukan kegiatan dalam kondisi dingin seperti mendaki gunung, perjalanan ke daratan tinggi, maupun berlibur ke negara yang memiliki iklim dingin.

Brand Manager Columbia Sportwear Indonesia Helmi Mugni mengungkapkan bahwa teknologi ini sangat cocok bagi para pengguna yang sering melakukan kegiatan outdoor di Indonesia. Dirinya menjelaskan bahwa Omni-Heat Infinity merupakan pengembangan dari teknologi Omni-Heat Thermal Reflective Warmth. Kini melalui lapisan berwarna gold yang dimiliki tidak hanya merubah visual dari produk ini, melainkan dapat memantulkan kehangatan dibandingkan seri Omni-Heat lainnya.

“Kini dengan lapisan berwarna gold, bukan hanya secara visual saja yang berubah, tetapi Omni-Heat Infinity diklaim sekitar 40 persen lebih optimal dalam memantulkan panas dibandingkan dengan seri Omni-Heat sebelumnya, tanpa mengurangi kemampuan breathability dan tetap terasa ringan”. Ungkap Helmi Mugni dikutip dari siaran pers yang diterima oleh Fimela.

Teknologi diterapkan pada produk lainnya

Dalam merencanakan aktivitas liburan, pemilihan pakaian bukan hanya menjadi satu-satunya yang harus disiapkan secara matang. Namun, item pendukung lainnya seperti sepatu hingga topi juga harus dipilih secara benar untuk melindungi diri dari suhu dingin.

Sebagai perusahaan merek unggulan Columbia Sportwear tidak hanya menerapkan teknologi Omni-Heat Infinity ke produk pakaiannya saja, melainkan lapisan berwarna emas pada seri ini juga diterapkan pada topi, sepatu, sarung tangan, dan item pendukung lainnya.

Helmi menjelaskan dengan menggunakan produk berteknologi tinggi ini, Sahabat Fimela tidak perlu menggunakan banyak lapisan pakaian saat berlibur ke daerah bersuhu atau beriklim dingin, cukup dengan layering standar, akan mendapatkan kehangatan yang nyaman untuk tubuh.

Seperti yang diketahui, Columbia Sportwear merupakan merek pakaian terkemuka yang menyediakan berbagai item untuk kita yang senang melakukan kegiatan di alam bebas. Tak hanya itu, seluruh produk dibuat dengan teknologi tinggi yang membuat penggunanya tetap merasa hangat, kering, dan sejuk. 

Oleh karena itu, jika Sahabat Fimela tertarik memiliki produk dengan teknologi Omni-Heat Infinity dapat menemukannya di gerai Columbia Sportwear yang terdapat di berbagai pusat perbelanjaan seperti Gandaria City, Plaza Indonesia, Mall Kasablanka, Mall Lotte Shopping Avenue, Tunjungan Plaza Surabaya, dan Paris Van Java Bandung.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading