Sukses

Fashion

Gaya Artis di Gala Premiere KKN di Desa Penari Extended, Tissa Biani-Aulia Sarah Tampil Anggun Berkebaya

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses meraih predikat film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak, kini KKN di Desa Penari kembali ditayangkan pada Kamis (29/12) dengan tajuk KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni atau extended version.

Sebelum itu, para pemeran KKN di Desa Penari menghadiri gala premiere yang digelar di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (28/12). Sejumlah artis wanita pemeran film horor itu tampil memukau dan mencuri perhatian. Mulai dari Tissa Biani hingga Aulia Sarah, berikut potret gaya mereka.

 

Aulia Sarah

Aulia Sarah tampil dengan busana khas Badarawuhi. Ia mengenakan kebaya berwarna kuning emas dengan sentuhan warna hijau tua, Kebaya  rancangan Opi Bachtiar semakin spesial dengan detail fringe pada salah satu bagian lengannya.

Penampilannya kian sempurna dengan bawahan kain batik bercorak emas. Serta beberapa perhiasan dan aksesori  dari Subeng Klasik.

Tissa Biani

Tak kalah menawan, Tissa Biani tampil dalam balutan kebaya modern dan kain batik berwarna pastel rancangan desainer Liane Puspita. Pemeran Nur dalam film KKN di Desa Penari itu melengkapi tampilannya dengan beberapa perhiasan dari Tulola.

Adinda Thomas

Adinda Thomas tampil garang dalam balutan outfit serba merah. Dibantu fashion stylist, Jonathan Andy Tan, pemeran Widya itu mengenakan corset top dipadu selendang brokat warna merah dan kain batik coklat. Penampilannya disempurnakan dengan sepatu boots dan beberapa aksesori.

Aghniny Haque

Sementara itu, pemeran Ayu dalam film KKN di Desa Penari mengenakan dibalut kebaya dan rok serba putih dari Sejauh Mata Memandang, Beberapa perhiasan dari Ruang Jiwa pun menyempurnakan penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading