Sukses

Fashion

Rekomendasi Hadiah Valentine Penuh Cinta dari Perhiasaan hingga Jam Tangan

Fimela.com, Jakarta Februari dikenal menjadi bulan kasih sayang sebab setiap tanggal 14 Februari diperingati hari Valentine. Maka menjadi momen yang tepat memberikan hadiah bagi yang tersayang.

Ada banyak hadiah yang bisa diberikan yang cocok diberikan untuk para perempuan, mulai dari aksesori seperti jam tangan hingga perhiasaan yang menarik perhatian.

Brand Chopard pun memberikan beberapa rekomendasi hadiah Valentine yang mewah hingga penuh cinta di tahun ini. Seperti apa? Berikut ulasannya.

Jam tangan

Misalnya saja koleksi Alpine Eagle dengan Lucent Steel A223 dan `18 karat rose gold yang tersedia dalam tiga ukuran, dua logam mulia membuat jam tangan ini begitu ikonik.

Lalu ada Happy Hearts yang dapat menggambarkan simbol dari keharmonisan. Dengan desain yang begitu elegan, dilengkapi casing baja tahan karat 36 mm dan strap kulit buaya merah, dilengkapi pelat jam putih yang diciptakan oleh lima elemen, tiga berlian, dan lambang hati yang sangat menarik perhatian.

Dan yang ketiga adalah Imperiale, jam tangan berwarna merah berdiameter 29 mm dari baja tahan karat dan emas mawar 18 karat yang membuat penggunanya terlihat lebih anggun.

Arloji IMPERIALE yang baru menampilkan diameter 29 mm yang tersembunyi dan menonjol dengan warnanya yang glamor, sangat feminin, dan penuh gaya. Bagian tengah pelat jam dengan sentuhan akhir sunburst satin-brushed yang indah dihiasi dengan pola transparan yang mereproduksi motif lambang koleksi ini.

Perhiasan

Selain jam tangan, perhiasaan juga menjadi hadiah penuh cinta yang dapat diberikan. Ada banyak koleksi dengan model yang membuat penggunanya nampak elegan. Seperti Happy Hearts Wings The butterfly effect, perhiasan dengan model kupu-kupu yang indah tersedia mulai dari kalung,  cincin, anting, bangle, dan bracelet.

Desain koleksi ini, menggemakan simbol Maison Chopard. Dua hati emas, disusun seperti sayap kupu-kupu, digantung dari hati dengan berlian menari di dalamnya. Keseimbangan sempurna dari kreasi perhiasan ini adalah motif jimat yang ditafsirkan sebagai set lengkap emas mawar 18 karat yang etis

 

Kalung safir dan berlian berkilau dengan gradasi warna pelangi yang ditafsirkan melalui karakteristik lacework perhiasan dari koleksi Precious Lace.

Sementara rubi berbentuk hati lebih dari 18 karat menghiasi cincin romantis.

Chopard menghadirkan koleksi baru dengan My Happy Hearts sebuah perhiasan yang menempel di kulit seperti pakaian dalam yang intim dan lembut. Sebuah konstelasi hati yang mungil untuk dikenakan sendiri atau ditumpuk sebagai aksesori penuh gaya.

My Happy Hearts desainnya yang paling terkenal adalah hati dan berlian yang menari – dari kreasi legendaris Maison, dimainkan dalam proporsi baru.

Aksesoris lainnya

Kreativitas pembuatan jam tangan dan perhiasan Chopard juga telah diekspresikan selama bertahun-tahun melalui koleksi aksesori di mana perhatian Maison terhadap detail dan pencarian kesempurnaan dipadukan dengan keahlian Pengrajinnya dan keagungan dari bahan-bahan pilihan.

Seluruh dunia Maison dengan demikian tercermin dalam tas elegan, alat tulis, syal sutra dan stola kasmir, serta barang-barang kulit, benda dekoratif, permainan, dan wewangian. Koleksi Happy Diamonds, Ice Cube, Mille Miglia, dan L.U.C yang ikonik menginspirasi benda-benda berharga ini yang dibuat di bengkel terbaik Eropa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading