Sukses

Fashion

Potret Outfit Lee Jong Suk dan IU dari Pertama Bertemu Hingga Terciduk Pacaran Kenakan Pakaian Winter

Fimela.com, Jakarta Dipenghujung tahun 2022, kabar bahagia datang dari pasangan artis Korea Selatan, Lee Jong Suk dan IU. Terciduk Dispatch, keduanya dikabarkan tengah menjalain hubungan asmara.

Penyanyi dan aktor ini dikatakan berkencan selama empat bulan dengan persetujuan dari keluarga dan teman mereka. Kabar tersebut pun langsung ditanggapi agensi Lee Jong Suk, High Zium Studio, yang mengonfirmasi hubungan asmara IU dan artisnya tersebut. 

Bahkan di malam tahun baru (31/12), keduanya menulis surat secara online mengabarkan para penggemar bahkan mereka tengah menjalin hubungan yang serius.

Lee Jong Suk dan IU pun memang sudah kenal selama 10 tahun. Lalu bagaimana penampilan keduanya dari pertama bertemu hingga terciduk menjalin asmara? Berikut ulasannya. 

Berkenal di tahun 2012

Lee Jong Suk dan IU berkenalan ketika menjadi co-host Inkigayo pada Agustus 2012 hingga Desember 2012. Lee Jong Suk menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa dia dan IU tidak banyak bicara selama berada di Inkigayo.

Dia juga menambahkan bahwa IU akan menyarankan kostum yang akan mereka kenakan, tetapi dia tidak terlalu menyukai ide tersebut. Namun, mereka menjadi teman dekat setelah waktu mereka di pertunjukan berakhir.

Terlihat keduanya menggunakan seragam polisi, seorang pelajar, hanbok, kotak-kotak, hingga pakaian winter. Keduanya masih terlihat begitu muda.

Lee Jong Suk menyebut IU sebagai teman dekat selama wawancara saat mempromosikan “I Can Hear Your Voice” pada tahun 2013.

Menyanyi dipernikahan saudara laki-laki Lee Jong Suk

Lama berselang dan sebagai teman, terbaru IU terlihat menyanyi di pernikahan saudara laki-laki Lee Jong Suk pada Oktober 2022 lalu. 

IU pun terlihat tampil dengan outfit office look mengenakan kemeja cokelat panjang, dipadukan skirt hitam. Sedangkan Lee Jong Suk mengenakan setelan jas hitam dengan inner putih. 

Terciduk Dispatch

Keduanya kemudian terlihat bersama di bandara, yang menyebabkan Dispatch mengungkapkan bahwa kedua bintang Korea Selatan tersebut dikabarkan berkencan.

Dalam laporan itu, Dispatch menyebut IU dan Lee Jong Suk liburan Natal bersama selama 2 malam 3 hari di sebuah resor mewah di Nagoya, Jepang.

Saat di bandara, keduanya tampil tertutup mengenakan outfit musim dingin, Lee Jong Suk dengan hoodie biru sebagai inner dan vest padding hitam sebagai luaran.

Lalu IU tampil dengan padding jaket warna putih gadingnya, dengan inner sweater warna abu-abu. Keduanya kompak mengenakan tas couple.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading