Sukses

Fashion

Diary Fimela: Brand Sepatu Lokal Valencia By Enric Dibantu Pengrajin Bandung Hingga Bogor Ciptakan Koleksi Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Kualitas produk fashion lokal kini tidak perlu diragukan lagi, mulai dari desain hingga kenyamanan. Misalnya saja Valencia By Enrica (VBE) merupakan brand sepatu wanita lokal yang didirikan sendiri oleh Enrica Valencia yang hingga saat ini, penggemar dari brand VBE terus meningkat dan semakin di kenal banyak orang. 

Berdiri sejak 2017,  dalam mendesign dan membuat sepatu, Enrica tidak sendiri, ia dibantu oleh para pengrajin sepatu Indonesia yang berasal dari Bandung, Bogor dan sekitarnya.

 “Made in indonesia dengan dibantu material import, dengan kualitas yang premium membuat brand ini disukai para wanita Indonesia bahkan dari manca negara pun ikut antusias,” papar Enrica

Dijual limited edition

Enrica mengatakan konsep branding yang digunakan VBE terbilang cukup unik, yaitu adanya sistem limited edition di setiap launching produknya. Dalam sebulan, VBE mampu mengeluarkan 4 koleksi sepatu dengan konsep dan design yang berbeda. 

“Saat penjualan tersebut habis, tidak akan di produksi lagi dan Enrica akan menentukan design dan tema baru di koleksi selanjutnya,” ujarnya.

Koleksi yang dijual melalui website resmi, www.valenciabyenrica.com hanya bisa didapatkan pada tanggal dan waktu yang telah ditentukan. Hal tersebut yang membuat brand VBE menjadi eksklusif dan memiliki antusias yang tinggi dari penggemar karena sangat limited edition.

Dibidang industri Sepatu ini memiliki tantangan tersendiri bagi Founder Valencia By Enrica, namun Enrica tetap menjunjung tinggi kualitas dan konsistensi setiap koleksinya adalah produk terbaik. Sehingga para penggemarnya pun sampai sekarang merasakan hal tersebut dan VBE selalu terjual habis setiap launchingnya.

Kolaborasi

Valencia By Enrica sudah sukses berkolaborasi dengan banyak kolaborator ternama salah satunya Sungkar, Chelsea Olivia, Jessica Milla, Caren Delano, Moonella, Michi Brow, Patricia Stephanie, Hian Tjen, Cynthia Tan, Olivia Lazuardy dan Brand Internasional seperti Benefit, Sanrio, Warner Bros Harry Potter dan Fantastic Beast. 

Sementara itu, peluncuran bazaar diadakan di beberapa mal terkenal sukses besar dan selalu menyebabkan ekstrim antrian penuh dengan penggemar Valencia juga pengunjung mall yang penasaran. 

“Dan sampai sekarang pun koleksi kami masih terus dicari oleh para penggemar sepatu dan sampai sampai banyak penggemar sepatu brand ini mengoleksi beratus box sepatu Valencia By Enrica, penggemar mengungkapkan box Valencia By Enrica sangat berguna untuk rak sepatu karna desainnya yang efisien dan useful,” ujarnya.

Kini, ada lebih dari ribuan akun member Valencia By Enrica di website official VBE. Sudah lebih dari ribuan sepatu dbuat oleh Pengrajin Indonesia kepada VBE Womanz.

“Kedepannya Brand VBE bisa jadi pelopor majunya industry Brand Lokal Indonesia dan bisa menembus pasar Internasional,” Harapan Enrica Valencia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading