Sukses

Fashion

6 Potret Adu Gaya Mantu Jokowi, Selvi dan Erina Gudono dari Berkebaya Hingga Membawa Tas Mahal Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Anak ketiga Presiden Joko Widodo (jokowi), Kaesang Pangarep baru saja mempersunting perempuan cantik bernama Erina Gudono. Yang membuat Jokowi kembali memiliki menantu yang memesona setelah anak pertamanya Gibran Rakabuming menikahi Selvi Ananda.

Sebagai menantu orang satu di Indonesia, Selvi dan Erina tentu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali dengan gaya fashion keduanya, apalagi kedua perempuan berdarah Jawa ini sama-sama memiliki paras yang cantik.

Keduanya kerap tampil fashionable di setiap kesempatan. Tak jarang, Selvi dan Erina mengenakan barang branded berharga fantastis seperti tas.

Lalu bagaimana penampilannya? Yuk intip ulasannya

Jinjing tas Louis Vuitton

Erina kabarnya tengah berbulan madu di Paris, Prancis. Ia pun membagikan potret dirinya sambil mengucapkan selamat tahun baru 2023.

Dalam potret tersebut, Erina terlihat mengenakan pakaian musim dingin. Mulai dari inner turtle neck hitam dipadukan luaran coat warna kecokelatan. 

Di bahu Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 tersebut tampak ia mengenakan tas Louis Vuitton yang terlihat dari strap tas tersebut. Diketahui, tas tersebut merupakan seri Speedy Bandoulière 20 yang dibuat dari kanvas Monogram dengan trim kulit sapi alami dengan harga Rp29-33 jutaan. 

Sedangkan sang kakak ipar, Selvi rupanya juga pernah mengenakan tas dari brand yang sama dipadu dress bodycon lengan pump warna fuschia.

Selvi tampak mengenakan tas LV seri DAMIER EBENE ALMA BB BAG - BROWN. Dalam situs HuntStreet.com, tas tersebut seharga Rp30 jutaan. 

Lady Dior

Lady Dior bag juga menjadi salah satu tas penunjang penampilan bagi Erina dan Selvi. Misalnya saja, saat Selvi menemani putranya bermain di mall, ia menenteng Lady Dior hitam dengan harga sekitar Rp80-95 jutaan. Dipadukan dengan tshirt bermotif abstrak serta celana hitamnya.

Sedangkan Erina yang tampil semi formal dengan long dress dan blazer abu-abu, membawa tas Dior yang menurut website resminya dibanderol dengan harga 4000 poundsterling atau Rp75,1 jutaan. 

Membawa tas berbentuk square

Sebelum menikah, Erina kepergok temani Kaesang menonton pertandingan sepak bola. Saat itu ia tampil dengan gaya feminim mengenakan dress bodycon. Meski tampilannya terkesan simple namun ia membawa tas Louis Vuitton dari seri Grenelle yang dibanderol dengan harga $4,098 USD atau setara dengan Rp60 juta.

Sedangkan baru-baru ini, Selvi terungkap sedang mengunjungi klinik estetika di Kota Solo. Ia tampil santai dengan atasan cokelat dipadu celana denimnya, yang mencuri perhatian ia membaw tas Hermes birkin 25 berwarna cokelat. Dikutip Instagram hermes.indonesia, tas Selvi dibandrol seharga 32.500 dolar atau setara Rp503,7 juta.

Bersama Nagita Slavina

Kedua mantu Jokowi ini rupanya pernah berfoto bersama Nagita Slavina. Selvi bertemu Nagita saat pernikahan Kaesang dan Erina, terlihat Selvi tampil anggun dengan mengenakan kebaya payet warna cokelat.

Ia pun melengkapi penampilannya mengenakan perhiasaan silver seperti kalung dan anting-anting dengan gaya rambut sanggul khas Jawanya.

Lain halnya dengan Erina yang bertemu Nagita saat di lapangan sepak bola saat keduanya menewani pasangan masing-masing. Erina nampak berfoto dengan Nagita saat ia tampil dengab atasan warna mint dengan inner hitam dipadukan celana cokelatnya. Kalung mutiara menjadi pelengkap penampilan saat rambut panjangnya terurai.

Anggun bersama pasangan

Sama-sama memiliki darah Jawa, keduanya pun tampak anggun saat berfoto bersama pasangan masing-masing.

Selvi tampak cerah dengan kebaya payet merah dan selendang batiknya, diserasikan dengan makeup yang cukup blod dengan lipstiknya. Ia pun semakin anggun mengenakan gaya rambut sanggul khas perempuan jawa.

Sedangkan Erina tampil lebih soft dengan makeupnya, ia juga melengkapi penampilan mengenakan kebaya kutu baru hitam lace. Lengkap dengan sanggul khas perempuan Jawa.

Memesona berkebaya dengan sanggul

Keduanya tampil anggun mengenakan kebaya dan sanggulnya. Selvi dengan kenaya kutubaru bermotif hijau pink yang dipadukan aksesori kalung dan anting mutiara, dengan makeup bright terlihat dari lipstik warna pink glossynya.

Sedangkan Erina mengenakan kebaya payet lace warna sage lengkap dengan bros keemasan dan obinya, dilengkapi bawahan kain lilit batik. Erina memilih tampil dengan makeup kecokelatan terlihat dari lipstik glossynya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading