Sukses

Fashion

6 Tampilan Ussy Sulistiawaty Tampil Bak ABG di Australia, dari Mini Dress Pink Hingga Bergaya Anak Kuliah

Fimela.com, Jakarta Dipenghujung tahun 2022, Ussy Sulistiawaty bersama suami dan anak-anaknya tengah menikmati liburan di luar negeri. Ussy pun membagikan momen tersebut di akun Instgram pribadinya. 

Dalam foto-foto yang diunggah, pakaian atau ootd Ussy curi perhatian lho. Meski berusia 41 tahun, tak menyurutkan jiwa muda dengan pakaian yang dikenakan ibu lima anak ini.

Ussy tampil fresh dan menggemaskan dengan outif musim panas di negara Sydney, Australia. Bahkan, ia pun tak kalah dengan anak-anak ABGnya. Lalu bagaimana penampilannya? Yuk intip

Tampil saat saat keberangkatan

Saat berangkat dari Indonesia ke Australia, Ussy dan keluarga tak lupa untuk mengabadikan momen keberangkatannya. Dalam foto tersebut, Ussy tampil santai dengan inner tshirt hitam dipadukan long outer lilac dan pants abu-abunya. 

Rambut panjang hitamnya ia ikat model ponytail. Melengkapi penampilan, ia mengenakan sneakers putih dan aksesori seperti gelang.

Bergaya anak kuliahan

Saat mengunjungi Universitas di Sydney bersama keluarganya, Ussy pun nampak lebih muda dari usia sebenarnya dengan outfit yang ia kenakan.

Ia tampil dengan tshirt putih dipadukan short pants asimetris hitam bergaris. Topi cap, tas backpack serta sneakers putih membuat Ussy semakin terlihat chic.

Mini skirt

Saat jalan-jalan di Sydney, Ussy tampil dengan pakaian santai yang cocok di cuaca summer.

Ia mengenakan tshirt fuschia dipadukan mini skirt hitam. Tak lupa kacamata hitam dan sneakers putih melengkapi penampilannya.

Mini dress pink

Tampilan Ussy semakin terlihat awet muda, dengan mini dress spaghetti strap warna pink, yang ia padukan sandal putih dan backpack hitam. Rambut panjang dibiarkan terurai dengan gaya keritingnya. 

Jaket ungu

Tak hanya pakaian mini yang membuat Ussy tampil fresh, ia juga tampil lebih muda dengan jaket ungu sebagai luaran dipadukan inner hitam dan legging kecokelatannya.

Kemeja kasual

Ussy juga terlihat mengenakan kemeja panjang warna fuschia dipadukan celana denim warna hitam. Ia memilih mengenakan sepatu sneaker putih dan slingbag kecokelatan. Kacamata pun melengkapi penampilannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading