Sukses

Fashion

Gaya Glamor Nia Ramadhani Rayakan Tahun Baru di Amerika, Ibu 3 Anak Makin Stunning

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun 2022 ke 2023 dirayakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Amerika. Bersama anggota keluarga Bakrie lainnya, mereka menggelar pesta meriah dan mewah.

Dikenal sebagai salah satu seleb dengan gaya glamor dan modis, penampilan Nia Ramadhani pun tak luput dari sorotan. Di momen itu, ibu tiga anak ini tampil stunning mengenakan leather strapless dress berwarna hitam.

Penampilannya itu dilengkapi dengan fur coat dan sepatu boots warna senada dengan dress-nya. Makin cantik, Nia Ramadhani menyempurnakan penampilannya dengan pulasan makeup glam look dan beberapa perhiasan.

 

Tampilan Glamor Keluarga Nia dan Ardi

Tak kalah cantik dengan sang ibu, Mikhayla tampil glamor dengan sequin outer warna silver, dipadu turtleneck top berwarna hitam, dan leather short pants warna senada dengan inner-nya.

Senada dengan sang istri, Ardi Bakrie mengenakan kemeja putih yang dipadu sweater warna monokrom. Ditambah sneakers warna putih.

Sementara dua putra Nia dan Ardi, Mainaka dan Magika kompak kenakan coat plaid berwarna monokrom. Serta dilengkapi dengan inner warna hitam.

Unggahan Nia ini sontak mencuri perhatian. Beberapa netizen memuji penampilan Nia Ramadhani yang semakin cantik dan stunning meski sudah menjadi ibu dari tiga anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading