Sukses

Fashion

Tampilan ‘Mahal’ Cinta Laura Pakai Jepit Rambut Seharga Rp10 Ribuan

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, nama Cinta Laura mengisi kolom trending Twitter di Indonesia. Hal ini lantaran potongan video yang berisi perbincangannya bersama motivator Merry Riana.

Dalam potongan video tersebut, Cinta Laura mengaku bahwa selama ini banyak orang yang menilai ia bergaya glamor dengan apa yang ia kenakan, padahal fakta berbicara sebaliknya. Aktris dan penyanyi 29 tahun itu jarang tampil dengan barang branded.

Terbukti, di acara podcast tersebut, Cinta Laura datang dengan tampilan cantik namun dengan harga outfit yang cukup terjangkau. Di momen tersebut, Cinta Laura mengenakan sabrina top hijau yang dipadukan dengan pink pants. Gayanya makin stunning dengan aksesori jepit rambut berbentuk kupu-kupu yang dipasang di dua sisi kepalanya. 

Rupanya, jepit rambut yang dikenakan Cinta Laura tersebut dibeli di toko online dengan harga hanya Rp10 ribu saja. Meski begitu, Cinta Laura tetap terlihat ‘mahal’ selayaknya dia bergaya dengan tampilan branded.

“I just know how to dress expensive in a cheap way,” kata Cinta Laura, dikutip dari unggahan YouTube Merry Riana.

 

Tampil ‘Mahal’ Tanpa Barang Branded

Dalam kesempatan lainnya, Cinta Laura juga tampil mengenakan jepit rambut yang serupa. Seperti saat menjadi pembicara di salah satu acara bergengsi, Idea Fest.

Ia tampil classy dan elegan mengenakan setelan sleeveless blazer warna baby pink dan dipadu corset top warna senada dari Yogie Pratama x Look Boutique Store. Penampilannya itu dipermanis dengan jepit rambut yang serupa yang dipasang di kedua sisi kepalanya.

 

 

Dalam unggahan lainnya, Cinta Laura terlihat cantik mengenakan corset top motif batik yang dipadukan dengan high waist pants warna coklat muda. Ia turut melengkapi penampilannya dengan jepit rambut kupu-kupu yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading