Sukses

Fashion

Tampilan Mewah Rosé BLACKPINK jadi Bintang Kampanye untuk Koleksi Terbaru Tiffany & Co. ‘Lock’

Fimela.com, Jakarta Rosé BLACKPINK menyambut tahun baru dengan cara yang luar biasa. Pelantun lagu “On The Ground” itu menjadi bintang dalam koleksi ‘Lock’ terbaru milik Tiffany & Co. 

Tiffany & Co. meluncurkan kampanye Lock pertama pada September 2022 di AS, dan baru pada 2 Januari 2023 koleksi tersebut diluncurkan secara global. Persembahan terbaru ini menampilkan kumpulan gelang hingga cincin yang hadir dalam lapisan rose dan white gold yang berkilau.

Dalam kampanye Tiffany Lock yang baru, Rosé BLACKPINK berpose dengan model pria yang menonjolkan pesan inklusivitas dari koleksi tersebut. Dia tampil memesona dalam balutan mini dress hitam.

Dress tersebut dipasangkan dengan beberapa perhiasan terbaru dari koleksi terbaru Lock,  yaitu gelang Tiffany Lock Bangle yang ditaksir dengan harga USD14000 dan Tiffany Lock Ring yang dibanderol USD4800. Ia juga melengkapi penampilannya dengan Tiffany Victoria® Alternating Graduated Necklace yang ditaksir dengan harga USD87000. 

Koleksi Tiffany Lock

Terinspirasi oleh kekuatan kebersamaan dan inklusivitas, Tiffany Lock merupakan pernyataan berani dan visual tentang ikatan pribadi yang membentuk diri kita. Dirancang untuk dikenakan oleh semua gender, desain Tiffany Lock terinspirasi dari gembok, motif penting dari The Tiffany Archives.

Motif gembok ikonik merek ini berasal dari tahun 1800-an. Saat itu, merek tersebut membuat gembok yang berfungsi untuk membantu melindungi informasi pribadi dan mengamankan kerah anjing. Namun, lebih dari satu dekade kemudian, sistem itu dimodifikasi dan dimasukkan ke dalam perhiasan seperti gelang dengan jepitan gembok dan bros gembok.Pada 1990-an, Tiffany & Co. memperkenalkan kembali mekanisme gembok menjadi liontin.

Sejak saat itu, Kunci telah menjadi bagian tak terpisahkan dari identitas Tiffany & Co.Koleksi baru ini menampilkan penutup kunci bergaya baru yang diciptakan kembali oleh merek yang dapat diputar dan dijepit pada posisinya menandai perpaduan sempurna antara fungsionalitas dan gaya khas Tiffany & Co. Koleksi terbaru ini terdiri dari gelang dalam variasi yang berbeda. Mulai dari berlapis emas kuning, mawar dan putih, dengan atau tanpa berlian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading