Sukses

Fashion

8 Potret Cantik Enzy Storia Liburan Keliling Eropa Bareng Bestie, Gayanya Selalu On Point!

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia tengah menikmati libur akhir tahun ke beberapa negara di Eropa. Seperti di antaranya Inggris dan Prancis.

Tak sendirian, liburan kali ini ia ditemani dengan para sahabatnya. Mulai dari Hesti Purwadinata, Febby Rastanty dan Medina. 

Selain momen keseruan liburan bareng sahabat, penampilan Enzy Storia tak luput dari sorotan. Outfit yang dikenakan aktris dan presenter 30 tahun itu tak pernah gagal. Di segala kesempatan ia selalu terlihat stylish dan on point. Berikut Fimela rangkum potret penampilannya yang bisa dijadikan inspirasi. 

 

1. Tiba di London, Enzy Storia tampil stylish dengan padanan leather jacket, knit top krem, celana panjang warna hitam, dan sling bag coklat.

2. Berpose dengan latar Tower Bridge, Enzy Storia tampil modis memadukan knit dress dari Silvia Siantar x Love And Flair, dipadu long coat warna beige, sepatu loafers dari Prada dan tas Peekaboo Iseeu Petite dari Fendi.

3. Di momen malam tahun baru, Enzy tampil glamor mengenakan Sequined Top With Bow dari H&M warna hitam dengan pulasan makeup bold.

4. Berkunjung di Hyde Park, Enzy tampil santai dengan outfit serba hitam. Ia memadukan puffer vest dengan sneakers putih.

5. Setelah London, Enzy Storia bertolak ke Prancis bersama para sahabatnya. Di momen itu, ia tampil menawan dengan outfit musim dingin.

6. Berpose manis di Windsor Castle, Enzy Storia tampil kece memadukan Striped Knit Top dengan long coat, faux fur hat warna beige dan sepatu boots.

7. Selama di Prancis, Enzy Storia juga berkunjung ke Disneyland Paris. Di momen itu, ia tampil feminin mengenakan Jacquard Knit Cardigan dari Zara, pencil skirt, dan leather fur jacket. Topi baret warna pink pun jadi statement pada tampilannya.

8. Tampil bergaya parisian chic, Enzy Storia memadukan plaid blazer, turtleneck top, knee-high boots dan topi boater hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading