Sukses

Fashion

Danielle NewJeans Digandeng Burberry Jadi Global Ambassador

Fimela.com, Jakarta Grup K-pop Rookie NewJeans terus mengambil alih ruang fashion mewah. Salah satu personelnya, Danielle NewJeans digandeng Burberry untuk menjadi global ambassadornya.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi @newjeans_official pada Jumat (6/1/2023).  Berusia 17 tahun, Danielle NewJeans mengikuti jejak rekannya Hanni dan Hyein, yang masing-masing telah menandatangani kontrak dengan Gucci dan Louis Vuitton.

“Burberry's Newest Global Ambassador 🤎 DANIELLE,” tulis keterangan unggahan akun Instagram resmi NewJeans.

 

Kenakan Pra-Koleksi Spring/Summer 2023 Burberry.

Dalam unggahan tersebut, Danielle NewJeans tampil penuh gaya mengenakan blus dan celana jeans dari Pra-koleksi Musim Semi dan Musim Panas 2023 Burberry.

Penampilannya dilengkapi dengan tas Francis mini hitam dari Burberry, item yang populer sejak dirilis tahun lalu. 

NewJeans adalah girl grup baru yang telah menarik banyak perhatian karena konsep dan gaya orisinal mereka. Para anggota menerima tawaran dari merek dan perusahaan di berbagai industri di dalam dan luar negeri.

Girl grup besutan agensi ADOR baru-baru ni comeback dengan single "OMG" lima bulan setelah debut dan mendominasi situs musik domestik seperti Melon, Genie, dan Bugs, di samping lagu pra-rilis "Ditto". Lagu tersebut juga memasuki chart musik luar negeri seperti Spotify.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading