Sukses

Fashion

6 Inspirasi Gaya Fashion Adinia Wirasti yang Kerap Tampil Elegan dan Berkelas

Fimela.com, Jakarta Nama Adinia Wirasti tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta film Indonesia. Sudah sederet judul film ia perankan, mulai dari Ada Apa Dengan Cinta, Cek Toko Sebelah, hingga yang terbaru perannya sebagai dokter di serial Disney+ Hotstar “Mendua” bersama Chicco Jerikho.

Selain kemampuan nya di bidang aduh peran, selera fashion Adinia Wirasti juga menarik perhatian. Perempuan 35 tahun itu kerap tampil elegan dan berkelas dengan padu padan busana yang seru.

Penasaran? Berikut Fimela rangkup OOTD Adinia Wirasti yang bisa kamu jadikan inspirasi.

 

1. Hadiri presscon Mendua, Adinia Wirasti tampil kece dengan lace top dan cutbray pants serba hitam, serta sequined blazer sebagai luaran. Ia melengkapi tampilannya dengan heels dari Stuart Weitzman.

2. Di gala Premiere Mendua, Adinia Wirasti tampil elegan dan berkelas mengenakan halter dress merah dengan beberapa aksesori mewah.

3. Tak selalu tampil modern, sesekali Adinia Wirasti bergaya etnik mengenakan long coat, turtleneck, dan kain batik nuansa putih.

4. Kali ini, Adinia Wirasti tampil dengan padu padan lace dress dan blazer Batik dari Iwan Tirta Batik x Jan Sober.

5. Tampil elegan tanpa kesan berlebih, Adinia Wirasti mengenakan halter dress hitam dengan aksen tulle pada salah satu sisi kala menghadiri JFW.

6. Long sleeved top warna ungu dengan detail beads di tengah baju bikin penampilan Adinia Wirasti menjadi daya tarik tersendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading