Sukses

Fashion

6 Outfit Liburan Vino G Bastian dan Marsha Timothy di Jepang, Kenakan Jaket Hingga Celana Leopard

Fimela.com, Jakarta Mengawali tahun 2023, pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy mengajak anak semata wayang mereka, Jizzy Pearl berlibur ke Jepang. Keseruan liburan tersebut pun diunggah oleh keduanya di akun Instagram masing-masing.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Vino dan Marsha mengajak Jizzy keberbagai tempat di Jepang seperti Yuzawa Snow Resort yang dipenuhi dengan salju, lalu ke Tokyo Disneyland. Bahkan, Marsha pun merayakan ulang tahun yang ke-44 pada hari ini, Minggu (8/1/2023) di negara tersebut.

Lalu bagaimana tampilan kompak keluarga Vino G Bastian saat berlibur di Jepang? Yuk kita ulas. 

Menikmati salju dengan jaketnya

Saat berada di Yuzawa Snow Resort yang dipenuhi oleh salju, Vino dan Marsha kompak mengenakan jaket warna maroon lengkap dengan bennie dan kacamata hitamnya.  

Sedangkan sang anak mengenakan jaket warna abu-abu dengan kacamata gogglesnya. Tak lupa ketiganya mengenakan sarung tangan hitamnya.

Cargo pants

Berfoto dengan latar belakang gunung, Marsha dan Vino kompak mengenakan cargo pants. Marsha memadukannya dengan coat cokelat dan inner bergaris dan sepatu boost hitamnya.

Sedangkan Vino memadukan celananya dengan jaket hijau dan bucket hatnya. Vans slip on pun menambah penampilannya. 

Lalu si kecil mengenakan padding jaket hitam dipadukan celana putih yang serasi dengan sneakersnya. 

Outif ke kebun binatang

Mengunjungi Ueno Zoo, Tokyo, Marsha mengenakam coat cokelat dipadukan jogger pants abu-abu dan sneakers putihnya.

Lalu Vino dan sang anak kompak dengan padding jaket hitam. Vino memadukanya dengan jogger pants kargo cokelatnya. 

Berkunjung ke Sanrio Puroland

Saat berkunjung ke Sanrio Puroland, Marsha memilih mengenakan long coat hitam dengan inner putihnya, dipadukan celana tartan pink dan sepatu boots hitam.

Lalu Vino mengenakan hoodie motif tie dye dipadukan celrba dan sepatu hitamnya. Sedangkan Jizzy mengenakan jaket putih dengan bawahan abu-abu.

Outfit Disneyland

Marsha Timothy memilih mengenakan hoodie biru dan celana motif leopardnha, sedangkan Vino tampil dengan tshirt hitam dengan inner lengan panjang putih, dipadukan celana denim saat berkunjung ke Disneyland

Piyama di hari ulang tahun

Saat merayakan hari ulang tahun, Marsha tampil memgenakan piyama putih dengan rambut messy ya. Ia pun meniup kue ulang tahun ke-44nya di Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading