Sukses

Fashion

Kumpulan Gaya Anti-Aging Instan Titi DJ Lewat Pakaian Saat Trip ke Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Tak hanya operasi anti-aging yang bisa bikin terlihat lebih muda dalam waktu singkat. Pemilihan pakaian juga bisa mengakali atau memanipulasi tampilan awet muda secara instan.

Seperti yang dipraktikkan diva Indonesia Titi DJ. Titi DJ secara gamblang menceritakan perjalanannya untuk tampil awet muda dengan operasi anti-aging di Korea Selatan. 

Ia pun membagikan foto-foto OOTD-nya selama trip ke Korea. Dan kita bisa meniru trik fashion Titi DJ untuk memunculkan vibe lebih muda, tanpa menjalani bedah plastik.

 

Semakin Cerah Semakin Muda

Ketertarikan visual dari pola dan warna akan memunculkan tampilan playful dan fun. Menurut wardrobe stylist dan owner Modnista Styling Dina Scherer, untuk tampil seperti remaja, jangan hanya tampil dalam dua warna saja, karena semakin cerah dan lebih berwarna, akan semakin tampil awet muda.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by TITI DJ (@ti2dj)

Menutupi area leher

Selain warna terang seperti neon, salah satu palet favorit Titi DJ, kita juga bisa tampil dengan menutup bagian leher. Meski memamerkan area leher bisa membuatmu instan awet muda, menutupinya dengan turtleneck juga akan menarik perhatian.

Bye Muffin-top

Seiring bertambah usia, kita akan memiliki lebih banyak area muffin-top. Opsi baju pas badan yang dimasukkan ke celana jeans tentu akan membuat muffin-top makin 'tumpah'.

Fashion Stylist dan penulis Style Bible: What to Wear to Work menyarankan untuk mengganti jeans dengan model cropped dan kulot yang tak lagi dipandang kuni seperti dulu. Kulot jadi pilihan anak muda tampil chic dan stylist.

Gaya Sporty

Terlalu mengikuti mode juga bisa jadi korban mode. Gaya timeless seperti hoodie dan sepatu Converse hitam dan putih 'menurunkan' usia sebenarnya. 

Setelan Stunning

Tak ada yang bisa mengalahkan kepercayaan diri kaum muda, salah satunya dengan mencoba setelan dengan pattern mencolok yang bergelora. 'Gelora kaula muda'.

Aksesori

Jangan takut bermain dengan aksesori namun tetap simple dan chic. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading