Sukses

Fashion

Tampilan Serasi Citra Kirana dan Rezky Aditya saat Berada di Paris, Bergaya Monokrom

Fimela.com, Jakarta Setelah kasus pengakuan anak, belum lama ini Rezky Aditya kembali diterpa gosip mirip dengan beredarnya video panas yang wajahnya disebut mirip dengannya. Meski begitu, Rezky dan sang istri, Citra Kirana justru semakin terlihat bahagia dan mesra.

Bahkan keduanya tengah berlibur di Paris, Prancis tanpa Athar, putra semata wayang mereka. Rezky dan Citra Kirana pun mengunggah beberapa foto romantis saat berada di Paris.

Lalu bagaimana outfit kompak pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 saat liburan? Yuk intip

Tampilan monokrom

Keduanya mengunjungi Museum Louvre di Paris dengan kompak mengenakan pakaian monokrom. Ciki panggilan Citra Kirana mengenakan atasan lace warna putih dipadukan skirt hitam silknya yang serasi dengan kerudungnya.

Ia pun menjingjing tas Hermes cokelat. Sedangkan Rezky bergaya bak bikers mengenakan jaket kulit hitamnya dipadukan inner dan celana dengan warna serasi. 

Pastel

Berpose romantis, keduanya tampil dengan warna senada pastel. Ciki dengan kemaja putih lengan panjang serasi dengan sneakers dan slingbag Louis Vuittonnya. Dipadukan celana denim bergaya cutbray.

Sedangkan sang suami mengenakan hoodie pink yang dipadukan celana hitam serta sneakers Nikenya.

Coat

Keduanya juga tampil dengan busana musim dinginnya, Ciki mengenakan coat cokelat dipadukan turtleneck lengan panjang putih untuk inner. Ia juga memilih memgenakan skirt hitam dan kerudung serasi dengan warna coatnya.

Lalu Rezky tampil serba hitam dengan coat dan innernya. Ditambah dengan sneakers putihnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading