Sukses

Fashion

Koleksi Pakaian Imlek Terinspirasi Shio Kelinci dari Warna Pastel dan Cerah

Fimela.com, Jakarta Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 jatuh pada 22 Januari, biasanya perayaan ini dihabiskan dengan berkumpul bersama keluarga dengan mmengenakan baju yang bagus dan bersih yang didominasi warna merah.

Jika sahabat Fimela belum menemukan pakaian untuk perayaan Imlek tahun ini, koleksi H&M Lunar New Year 2023 bisa jadi pilihan. Kali ini H&M menampilkan tren terbaru dan klasik yang dipadukan dengan elemen Imlek. 

Koleksi terdiri dari warna pastel trendi, merah cerah, dan desain print eklektik yang terinspirasi oleh Tahun Kelinci yang terlihat di seluruh koleksi, memungkinkan ekspresi gaya yang unik di setiap momen spesial menjelang tahun baru. 

Selain itu, koleksi H&M Celebration of Style untuk koleksi Lunar New Year 2023 di Asia Tenggara menghadirkan tokoh-tokoh di wilayah tersebut, termasuk tokoh publik Malaysia terkenal Christinna Kuan, Jestinna Kuan, Perry Kuan, Miss World Vietnam 2019, Luong Thuy Linh, penyanyi Vietnam, Song Luan, dan influencer dari Vietnam, Hehe dari @hehiuwazzup.

Koleksi Wanita

Koleksi pakaian wanita mengambil pendekatan yang kasual untuk musim perayaan dengan memadukan warna merah cerah dan merah muda pastel ke dalam atasan, gaun, dan rajutan berlengan klasik. Berbagai pola bunga menghiasi desain tertentu untuk melambangkan mekarnya awal yang baru menuju tahun baru dan vitalitas musim semi.

Tanda zodiak Cina, "Kelinci", juga menjadi pusat perhatian dalam potongan-potongan trendi seperti celana denim dan rok pinafore twill, menyampaikan gaya muda dan menyenangkan kontras dengan siluet abadi dari gaun bertali spageti merah, menginspirasi interpretasi unik dan ekspresi feminitas untuk setiap acara tahun baru.

Koleksi Pria

Untuk pakaian pria, street fashion diberi sentuhan kepribadian ekstra. Warna fokus pada perpaduan warna putih netral, krem, dan merah untuk mencerminkan semangat perayaan tahun baru.

Koleksi anak-anak

Warna-warna berani dan desain print lucu, terinspirasi oleh sifat kelinci yang suka bermain, adalah bintang utama dari koleksi anak-anak, yang mencerminkan energi tak terbatas si kecil saat mereka melompat ke tahun baru.

Rok tutu merah dan gaun tulle merah muda menambahkan bakat dramatis untuk gadis-gadis yang menyukai penampilan manis, sedangkan kaus dan celana pendek bermotif kelinci berbicara kepada gadis-gadis dengan kepribadian yang ceria. 

Untuk anak laki-laki, sweter warna-warni dengan desain print yang terinspirasi kelinci mencerminkan energi riang dan sifat aktif mereka. Topi bisbol berbulu dengan detail telinga kelinci melengkapi pakaian dengan kesan unik dan menyenangkan untuk anak-anak yang suka mengekspresikan diri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading