Sukses

Fashion

Dibalut Gaun Pink Chanel Margot Robbie Tampil Bak Barbie di Golden Globes 2023

Fimela.com, Jakarta Penghargaan tahunan untuk insan film dan TV, Golden Globes kembali digelar pada 2023 di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, waktu setempat. Acara bergengsi yang sudah memasuki tahun ke-80 ini dihadiri banyak selebrtis, salah satunya Margot Robbie. 

Saat karpet merah, pemeran Barbie ini tampil cantik mengenakan gaun pink yang dibuat khusus dengan renda dan sutra chantilly. Gaun panjang dari Chanel ini memiliki detail tulle bermotif chevron yang dihiasi payet, manik-manik, dan sedikit bulu.

Gaun yang terinspirasi look 41 dari koleksi Fall-Winter 2022/23 Haute Couture ini dibuat selama 750 jam kerja dan sekitar 30.000 elemen sulaman dibutuhkan dalam pembuatannya. 

Gaun bergaya bodycon halterneck ini semakin stunning dengan bros berlian Comete Aubazine yang dibuat dari emas putih 18K dan berlian yang disematkan di bagian korset. 

Brand Ambassador Chanel ini juga memadukan gaun tersebut dengan perhiasan mewah seperti cincin SOLEIL GANSÉ terbuat dari emas putih 18K dan berlian. Anting-anting COMÈTE GÉODE yang juga dibuat dari emas putih 18K dan berlian. 

Gaya rambut dan riasan

Margot Robbie tampil dengan riasan minimalis, dengan mengaplikasi makeup dari Chanel mulai dari lipstik matte merah dan blushon merahnya. Artis Australia ini membiarkan rambut pirang panjang bergelombangnya terurai. Membuat tampilannya semakin seperti Barbie. 

Margot sendiri telah dinominasikan untuk Golden Globe dalam kategori Aktris Terbaik (Musikal/Komedi) untuk peran liarnya dalam film bejat Babylon, di mana ia berperan sebagai aktris yang berjuang untuk ketenaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading