Sukses

Fashion

6 Artis Tampil Seksi Pakai Naked Dress di Golden Globe Awards 2023, Heidi Klum hingga Salma Hayek

Fimela.com, Jakarta Tren naked dress masih berlanjut di awal award season 2023. Sejumlah artis Hollywood tampil seksi dengan gaun yang memperlihatkan kulit tubuh alias nyaris telanjang di Golden Globe Awards 2023 yang yang berlangsung di The Beverly Hilton, Amerika Serikat, Rabu (11/1).

Mulai dari Heidi Klum hingga Salma Hayek. Berikut 6 tampilan seleb dengan naked dress yang menjadi sorotan di karpet merah Golden Globes Awards 2023.

 

1. Jessica Chastain

Jessica Chastain tampil stunning di Golden Globes Awards tahun ini. Ia tampil dalam balutan semi-sheer gown dari Oscar de la Renta.

Ditata oleh fashion stylist Elizabeth Stewart, gaun strapless yang rumit itu dihiasi dengan kristal, yang dijahit pada korset berwarna nude dalam pola sarang laba-laba. Terlihat pas di tubuh sang bintang Interstellar itu.

2. Salma Hayek

Bintang Eternals, Salma Hayek tampil memukau di Golden Globe Awards 2023.  Ia mengenakan crystal-embroidered gown dengan detail sheer yang dibuat khusus oleh Gucci. 

3. Gigi Paris

Model Gigi Paris tampil dengan see-through dress Valentino Promenade di Golden Globe 2023.

4. Liza Koshy

Liza Koshy tampil seksi dengan black lace dress menerawang rancangan Morphew Atelier. Detail thong hitam brokat yang menonjol di atas pinggang Liza sukses membuatnya jadi sorotan kamera. 

5. Daisy Edgar-Jones

Gaun hitam Gucci berbahan lace dengan detail sheer pada pinggul meninggalkan kesan seksi pada penampilan aktris Inggris Daisy Edgar-Jones.

6. Heidi Klum

Heidi Klum tampil glamor dan seksi di karpet merah Golden Globe Awards 2023. Bintang Avatar itu mengenakan sheer, feathered mini dress berwarna perak ungu dari Kevin Germanier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading