Sukses

Fashion

Pesona Cantik Ana de Armas dalam Balutan Gaun Louis Vuitton Tanpa Bayang-Bayang Marilyn Monroe

Fimela.com, Jakarta Ana de Armas sukses membuat publik terpukau dengan penampilannya di Golden Globes 2023. Ia hadir sebagai tamu undangan dengan gaya jadul khas Hollywood.

Penampilan Ana de Armas di Golden Globes 2022 kali ini sukses membuatnya lepas dari image seorang Marilyn Monroe. Apalagi dengan rambutnya yang kini berubah menjadi brunette dari yang semua berwarna pirang.

Menghadiri acara bergengsi sekelas Golden Globes 2023, Ana de Armas tampil memukau dalam balutan busana dari Louis Vuitton. Ia tampak anggun dalam balutan busana black strapless bustier gown dengan aksen motif yang terpusat di bagian tengah.

 

Busana dari Louis Vuitton

Melengkapi penampilannya, Ana de Armas mengenakan sepasang anting berlian dari koleksi Louis Vuitton High Jewelry Spirit. Sekaligus juga mengenakan gelang berlian dengan emerald dari Louis Vuitton High Jewelry Liberty Collection.

Kesan jadul tampak jelas di wajah Ana de Armas. Di mana makeup artist Melanie Innglessis berusaha memberikan penampilan yang effortless namun tetap glamor.

 

Makeup glowing

Oleh karena itu, ia mengaplikasikan glowing makeup dengan eye cat yang tajam. Bibirnya pun dipulas dengan nuansa merah muda yang membuat penampilannya tampak lebih segar.

Diketahui, Ana de Armas mengenakan lipstik dari Estee Lauder Pure Color Lipstick Collection yang belum pernah dirilis. Direncanakan hadir pada Februari 2023, Ana de Armas menjadi sosok pertama yang mengenakannya di acara publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading