Sukses

Fashion

Adu Gaya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting di Hut Indosiar, Nagita Kenakan dress Rp50 Juta

Fimela.com, Jakarta Televisi swasta nasional, Indosiar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 11 Januari 2023. Untuk merayakan pencapaian tersebut, Indosiar pun mengadakan konser megah bertajuk LUA28IASA.

Sederet artis papan atas memeriahkan acara yang dimulai pada pukul 18.30 WIB, seperti Agnez Mo, Rhoma Irama, termasuk Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. 

Penampilan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting pun tentu mencuri perhatian. Apalagi keduanya membawa beberapa lagu di atas panggung.

Nagita Slavina berduet dengan sang suami, Raffi Ahmad. Sedangkan Ayu Ting Ting berduet dengan anak semata wayangnya. Lalu bagaimana outfit mereka saat HUT Indosiar? Yuk intip siapa yang menjadi favoritmu. 

Nagita Slavina

Nagita Slavina mengenakan outfit biru navy yang serasi dengan Raffi Ahmad teman duetnya saat perform di panggung HUT Indosiar.

Nagita tampil anggun dengan Embroidered Tulle Dress dari Biyan, melansir Instagram @fashion_nagitaslavia, dress tersebut seharga Rp50 jutaan. 

Agar tampak lebih mewah, Nagita menggunakan perhiasan Clemence Ellery seperti anting-anting silver. Dress tersebut dipadukan dengan stiletto heels warna stone. 

Marlene Hariman pun memulas wajah cantik Nagita dengan riasan wajah nuansa peach yang segar. Terlihat dari lipstik dan blushon yang dikenakan. Nagita pun memilih gaya rambut ponytail pada tampilannya kali ini.

Sedangkan Raffi Ahmad tampil mengenakan setelah jas dengan inner turtle neck.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Bilqis tampil dalam konser ulang tahun Indosiar ke-28 menyanyikan lagu Strawberry Cake milik Xdinary Heroes. Sesuai dengan lagu yang dibawakan, keduanya pun tampil dalam balutan hanbok modern karya Felissa Thung. 

Ayu Ting Ting mengenakan hanbok mini dress model off shoulder dalam palet warna cerah, dipadukan dengan celana cutbray. Rambutnya ditata sanggul dengan sumpit khas korea.

Lalu Bilqis mengenakan hanbok mini dress nuansa warna senada. Penampilannya dilengkapi dengan outerwear nama fuschia dan sepatu boots warna putih.

Berbeda dengan sang ibu, Bilqis tampil mengemaskan dengan space bun dan braided pigtails hairstyle. Serta dipermanis dengan beberapa aksesori rambut. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading