Sukses

Fashion

Jennie BLACKPINK Punya Squad CHANEL Baru Margaret Qualley dan Amandla Stenberg

 

 

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK akan memiliki squad baru sebagai House Ambassador CHANEL. Margaret Qualley dan Amandla Stenberg akan bergabung bersama Jennie dalam kampanye COCO CRUSH 2023.

Dalam sebuah foto yang dirilis, Jennie terlihat memakai cincin dan anting COCO CRUSH dalam warna BEIGE GOLD atau emas putih, dengan atau tanpa berlian. Serta gelang COCO terbaru dalam warna BEIGE GOLD 

Koleksi COCO CRUSH terinspirasi dari motif quilt dalam dunia berkuda. Motif quilt dihasilkan dengan sekali sayatan atau goresan.

 

Sayatan Membentuk Quilt

Goresan atau sayatan tersebut membentuk permukaan melengkung dari setiap bagian. KReasi tunggal ini menggabungkan kekuatan, keindahan, kelembutan, dan ketelitian.

Koleksi COCO CRUSH terbaru dalam dalam warna BEIGE GOLD, emas kuning atau emas putih bisa ditemukan dalam kalung. Setiap kalung dapat dikenakan dengan empat panjang berbeda dengan rantai yang bisa disesuaikan.

 

Koleksi yang Mengubah Takdir

Serta gelang dengan atau tanpa berlian yang dapat dikombinasikan membentuk nama panggilan Gabrielle Chanel: COCO. Koleksi yang bisa dikenakan harian ini sekaligus menceritakan kehidupan Gabrielle Chanel sebagai kisah pertemuan yang mengubah nasibnya. Takdirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading