Sukses

Fashion

Miss Universe Thailand Tampil Berkilau dengan Gaun Terbuat dari Kaleng Bekas, Persembahan untuk Kedua Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Malam penobatan Miss Universe ke-17 akan digelar pada Sabtu, 14 Januari 2023 di New Orleans, Louisiana, AS.  Sebelum itu, para finalis telah mengikuti babak preliminary competition untuk menentukan finalis yang akan meraih placement di malam final nanti. 

Preliminary compettion dibagi ke dalam tiga sesi yakni opening number, swimsuit, dan evening gown. Dan yang menarik perhatian ialah Miss Thailand, Anna Sueangam-Iam yang terlihat glamor dan berkilau mengenakan gaun slit tipis dengan korset, dan garis leher berkilau. 

Saat melihat gaun tersebut, tentu banyak yang berpikir terbuat dari berlian Swarovski. Namun kenyataannya, gaun perak metalik yang berkilauan tersebut terbuat dari potongan-potongan tab penarik bekas kaleng minuman yang saling berhubungan, digabungankan Swarovski.

Gaun Berlian ini diciptakan oleh brand fashion Manirat yang mendapat pujian dari pengguna media sosial. 

 “Jika Miss Thailand menang, saya tidak akan mengeluh,” kata seorang pengguna Twitter.

Finishing pakaian Anna Sueangam-Iam adalah anting-anting berlian berkilau, cincin dan gelang tipis, dipasangkan secara netral dengan sandal platform kulit paten telanjang pucat dengan tumit stiletto yang menjulang tinggi.

 

Tribute untuk orantua

Gaun daur ulang tidak biasa ini ternyata menjadi pilihan pribadi Miss Thailand, Anna. Ratu kecantikan Thailand ini memberi penghargaan kepada orang uanya, Ayahnya, seorang pemulung, dan ibunya, seorang penyapu jalan.  

Meskipun dijuluki "ratu kecantikan sampah", hal tersebut tidak pernah menghentikannya untuk bersinar terang seperti permata yang berharga.

"Anda tidak boleh terjebak dengan lingkungan suram tempat Anda dilahirkan, tetapi percayalah bahwa Anda memiliki kekuatan untuk mengubah hidup Anda sendiri menjadi lebih baik,” kutipan inspirasional dari "Anna Sueangam-iam" Miss Universe Thailand 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading