Sukses

Fashion

Kostum Nasional Ukraina di Miss Universe 2023 Malaikat Berbaju Perang

Fimela.com, Jakarta Kostum nasional Miss Ukraina Viktoria Apanasenko terinspirasi dari perang yang masih berlangsung di negaranya. Yang dituangkan dalam kostum ‘Warrior of Light’ yang terinspirasi dari Malaikat Mikail yang melawan kejahatan.

Melansir dari insider, gaun putih dengan sayap yang dibalut body armor itu dibuat dari material seadanya dan penerangan cahaya lilin selama empat bulan. Kostumnya sendiri dirancang oleh Lesia Patoka, sementara sayapnya dibuat oleh Crooked Feather.

Kostum nasional Miss Universe Ukraina pun menjadi sorotan di media sosial. Apanasenko sendiri menjelaskan jika Kostum ‘Warrior of Light’ adalah personifikasi dari inner strength orang-orang Ukraina. Keberanian, tekad, dan cinta terus mengalir di urat nadi.

“Saat membuat kostum ini, kami ingin menerapkan bahwa perang tidak dapat menghancurkan kekuatan kami dan mengubah warna hati kami. Meski berkobar, Ukraina akan terlahir kembali seperti phoenic dan akan bersinar dengan sinar terang kebaikan dan keyakinan,” tulisnya.

 

 

Melambangkan Perjuangan Perempuan

Dalam kontes kecantikan sejagad yang digelar di Amerika Serikat tersebut, Apanasenko juga ingin menyuarakan dan memperjuangkan hak, kebebasan, dan masa depannya. Sebab setiap dari kita adalah ‘The Warrior of Light’.

“Ini ditunjukkan ke St. Michael, pembela ibu kota Ukraina, Kyiv,” tulis seorang pengguna Twitter.

“Wings of Hope and Peace,” tulis pengguna lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Viktoria Apanasenko (@crystal.viktoria)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading