Sukses

Fashion

Dubai Tuan Rumah Pameran Jam Tangan Asal Swiss Jaeger-LeCoultr

Fimela.com, Jakarta Dubai akan menjadi tuan rumah The Stellar Odyssey, sebuah pameran besar oleh pembuat jam tangan Swiss, Jaeger-LeCoultr selama bulan Februari. Pameran ini mengundang para penggemar arloji dan masyarakt umum untuk menemukan misteri kosmos diterjemahkan ke dalam keajaiban mikro-mekanis yang menangkapalam semesta dalam miniatur, untuk mengetahui waktu.

Pameran The Stellar Odyssey juga akan membawa kita menjelajahi keajaiban yang dapat diamati di langit malam dan mengungkapkan fenomena menakjubkan yang diungkapkan oleh para pembuat jam Jaeger-LeCoultre melalui komplikasi langit mereka, menampilkan hubungan manusia dengan kosmos langsung di pergelangan tangan secara literal, filosofis, dan cara yang unik menawan.

Dubai telah dipilih sebagai perhentian pertama dalam tur pameran jam tangan ini, sebelum melanjutkan ke kota-kota besar dunia. Pameran ini akan dipentaskan di paviliunyang 'mengambang' di atas perairan Dubai Fountain, dengan Burj Khalifa sebagai latar belakangnya.

"Ini adalah bagian penting dari misi kami di Jaeger-LeCoultre untuk berbagi rahasia di balik seni dan kerajinan pembuatan jam tangan dengan dunia yang lebih luas dengan membawa Manufaktur kami dari Vallée de Joux ke publikdi seluruh dunia," kata Catherine Rénier, CEO Jaeger-LeCoultre.

Alasan memilih Dubai dan detail pameran

Catherine Rénier menyampaikan budaya kuno di Timur Tengah karena memainkan peran penting dalam asal-usul pengukuran waktu.

"Dubai adalah tempat tur dunia The Stellar Odyssey memulai debutnya. Ini adalah kesempatan istimewa untuk menelusuri garis tak terputus melalui beberapa milenium ke warisan inovasi luar biasa yang telah mendorongMaison selama 190 tahun dan pekerjaan yang kami lakukan saat ini," paparnya.

Pameran ini menampilkan pilihan yang dikurasi secara cermat dari arloji bersejarah paling luar biasa serta arloji terbaru yang terinspirasi dari langit - termasuk jam Atmos yang luar biasa dan Reverso Hybris Mechanica Calibre 185.

Pameran ini menampilkan instalasi multi-media yang akan membawapengunjung dalam perjalanan virtual ke kosmos. Dan menerjemahkan keajaiban dunia langit ke dalam seni dan pengalaman multi-indera, sementara Atelier d'Antoine, yang dinamai sesuai nama pendiri Maison, Antoine LeCoule, yang pendiri Maison, Antoine LeCoultre, berbagi pengetahuan pembuatan arloji melalui lokakarya pendidikan langsung berdasarkan Stellar Odyssey mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading