Sukses

Fashion

2 Tren Fashion Besar di 2023 Dipakai Sarah Jessica Parker dalam 1 Look

Fimela.com, Jakarta Sarah Jessica Parker terlihat di set lokasi syuting ‘And Just Like That Season 2’ di New York. Ia membawa FENDI sequin Baguette khusus warna pink yang stunning.

Tas dengan manik-manik atau sequin yang bling bling dan sparkling jadi tren tas terbesar yang akan kita lihat di tahun 2023. Ia memadukan tas tersebut dengan outerwear oversized warna hijau yang juga menjadi salah satu warna paling mendominasi tahun ini. 

Dua tren fashion dalam satu look ala Sarah Jessica Parker bisa jadi inspirasi tampilan kita, nih. Begitu juga dengan outfit serba fuschia dan heel warna hijau yang matching dengan tas dan outerwear-nya.

Tas yang Didesain Ulang

Dalam kesempatan sebelumnya, Sarah Jessica Parker juga terlihat menjinjing Baguette ikonis yang identik dengan Carrie Bradshaw di tahun 2000an. Tas tersebut didesain ulang bersama Sarah Jessica Parker untuk seri franchise Sex And The City berjudul And Just Like That.

FENDI dan karakter Carrie Bradshaw yang diperankan Sarah Jessica Parker di 'Sex And The City' memiliki bonding yang kuat. Salah satu ikatan kuat keduanya digambarkan lewat tas FENDI Baguette.

Seperti Baguette yang terbuat dari pink payet 3D yang pernah dibawakan oleh Sarah Jessica Parker dalam sebuah adegan di SATC pada awal tahun 2000-an. Kini Baguette ikonis didesain ulang dalam warna fuchsia. 

Tas ini memiliki detail gesper FF yang disertai tali kulit Bordeaux yang menyertainya. Baguette ini terinspirasi dari versi aslik koleksi FENDI FW 1999/2000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading