Sukses

Fashion

Potret Viral Kendal Jenner Pakai Gaun Menerawang Tanpa Bra saat Hadiri Pesta Ultah Teman

Fimela.com, Jakarta Pada Jumat (13/1) malam, sejumlah selebritas Hollywood tampak menghadiri pesta ulang tahun ke-26 Lori Harvey di Hollywood Barat. Termasuk Kendal Jenner yang tiba dengan penuh gaya.

Supermodel 27 tahun itu tampil tanpa bra di atas gaun menerawang warna hitam dengan detail bahu asimetris dari Ludovic de Saint Sernin. Gaya ‘free the nipple’ itu sontak membuatnya menjadi pusat perhatian hingga ramai diperbincangkan di media sosial Twitter

Kendall Jenner memasangkan gaun tersebut dengan underwear dan sepasang sepatu hak tinggi bertali warna senada dari Manolo Blahnik. Bintang Kardashians itu juga memakai aksesori berupa choker bunga lily berwarna merah yang jadi statement pada penampilannya.

 

Diprediksi Kembali Jadi Tren

Penampilannya dilengkapi dengan crystal clutch ‘Kourtney’s Lunch Date’  dari Judith Leiber NY seharga $4,495 atau seharga Rp67 juta danThe Abundant Dream Hoop Earrings’  dari Alighieri Jewellery seharga $258 atau seharga Rp3 jutaan

Ini bukan pertama kalinya sang model tampil dengan ‘nipple baring look’. Selama wawancara untuk seri "Life in Looks" Vogue September lalu, Jenner berbicara tentang pergi tanpa bra saat berjalan di landasan selama peragaan busana pertamanya pada tahun 2014.

Naked Dress sendiri sudah lama mengambil alih Hollywood dan dunia mode. Stylist selebriti Karla Welch mengungkapkan kepada Page Six Style bahwa gaun transparan atau naked dress ini diprediksi akan menjadi tren besar di tahun 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading