Sukses

Fashion

Melihat Rancangan Jam Tangan Lisa BLACKPINK yang Dijual Sebagai Koleksi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Sebagai muse dari BVLGARI, Lisa BLACKPINK selalu punya penampilan fresh yang memikat mata. Dalam balutan gaya feminin, Lisa BLACKPINK menunjukkan pesona bintang di setiap kesempatan berkat aksesori BVLGARI yang dikenakannya.

Untuk itu BVLGARI secara khusus membuatkan koleksi edisi terbatas untuk sang bintang. Koleksi ini hadir dalam dua koleksi jam tangan yang memiliki nuansa feminin berwarna rose gold dan powerful dengan bahan stainless steel.

Lahir pada 1975, Bvlgari Roma berganti menjadi Bvlgari Bvlgari pada 1977. Evolusi ini juga memberikan perubahan pada elemen desain jam tangan yang membuat menjadi bagian dari barang mewah.

Di koleksi terbaru, Bulgari dengan percaya diri menggandeng muse kesayangannya, Lisa BLACKPINK untuk menggarap koleksi jam tangan edisi terbatas ini. Lisa BLACKPINK turut andil dalam penyusunan kode yang selaras dengan waktu.

 

Kotak kemasan mewah

Dihadirkan dalam kampanye "Unexpected Wonders" juga turut menjadikan Lisa sebagai wajah dari Bvlgari Bvlgari.

Di koleksi jam tangan ini, Lisa secara pribadi memilih dan merancang bunga favoritnya, Edelweiss. Bunga asal Pegunungan Alpine di Swiss yang juga menjadi pabrik jam tangan Bulgari berada.

Di bagian tengah, tepatnya jantung kelopak, Lisa menggambarkan inisial namanya, "L" sebagai pengingat keterlibatannya merancang koleksi ini. Sementara di bagian belakang terukir BVLGARI BVLGARI X LISA LIMITED EDITION, di samping tulisan “Fabriqué en Suisse” yang artinya “Made in Switzerland”.

Personalisasi Lisa tidak berhenti di desain jam tangan, melainkan juga kotak kemasannya. Sentuhan indah dan unik ada di kotak kemasan jam tangan dengan tanda tangan Lisa.

 

Ada 2 varian

Desain jam tangan sendiri dibuat seminimalis di bagian pelat jam mungkin dengan bezel rose gold. Memadukan warna hijau, biru, dan ungu yang secara halus akan berubah seiring dengan bergesernya cahaya pada pola sinar matahahari.

Kesan mewah ada pada 12 berlian yang disematkan pada jam tangan ini. Jam tangan rose gold dilapis dengan rubellite berpotongan cabochon yang menjadi ciri khas estetika dari Buglari.

Diproduksi di Swiss, jam tangan ini memiliki strap baja yang dipoles halus dan berlapis satin. Didukung oleh quartz movement, jam tangan BVLGARI BVLGARI X LISA LIMITED EDITION hadir dalam dua versi yang dijual terbatas. Hanya 700 buah untuk versi diameter 33mm dan 300 buah untuk diameter 23mm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading