Sukses

Fashion

Breast Stupa Valentino, Kreasi Seni Seniman Asal Thailand dengan Pola Valentino yang Khas

Fimela.com, Jakarta Menjadi kesempatan pertama Art SG di Singapore Art Week, Valentino memperkenalkan kolaborasi khusus dengan seniman asal Thailand, Pinaree Sanpitak. Kolaborasi menghasilkan sebuah karya seni yang diberi nama Breast Stupas Valentino dengan menampilkan pola Valentino Toile Iconographe yang ikonik dan tak lekang oleh waktu.

Karya Sanpitak ini menjadi lanjutan penjelajahannya terhadap bentuk tubuh sebagai wadah pengalamana, persepsi dan rasa tubuh dalam ruang. Menggunakan ValentinoToile Iconographe, patung baru Sanpitak sangat kontras dengan "Topiaries Stupa Payudara" yang terbuat dari baja tahan karat tahun 2013.

Stupa Payudara dibungkus dengan Valentino Toile Iconographe, sebuah patung duo berwarna hitam dan merah, sebuah undangan bagi komunitas Valentino untuk terlibat dan menjelajah.

 

Perayaan inklusivitas tubuh

“Ini adalah perayaan tubuh sebagai situs yang sakral dan sensual, saya melihat Valentino Toile Iconographe pada tubuh model dan pahatan saya sendiri dalam pandangan yang mirip dengan nilai-nilai kebebasan, komunitas, inklusivitas, mimpi Maison. dan berinteraksi dengan patung baja tahan karat seperti yang dikatakan Maison, 'harmoni kontradiksi'," kata Pinaree Sanpitak.

Breast Stupa Cookery Valentino adalah bagian singkat dari kolaborasi ini. Dengan cara yang sadar dan progresif, Valentino menunjukkan dukungannya terhadap budaya yang menampilkan kebebasan berekspresi artistik dan komitmen terhadap generasi baru dalam skala global.

 

Dipamerkan di lobi

ART SG akan ditutup dalam perayaan dengan Soho House yang menghadirkan Pesta Penutupan SG di Warehouse Hotel pada 14 Januari 2023. Breast Stupa Valentino akan dipajang di lobi The Warehouse Hotel mulai dari 10 Januari hingga 25 Januari 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading