Sukses

Fashion

5 Pilihan Koleksi Outfit Terbaru untuk OOTD dengan Siluet Elegan dari Masari

Fimela.com, Jakarta Masari kembali hadir dengan nuansa koleksi yang lebih segar dari sederet brand dan desainer terpilih. Memasuki musim terbaru, Masari telah memilih beberapa koleksi piihan dengan siluet elegan yang effortless.

Setiap koleksi yang dipilih Masari menampilkan palet warna yang segar dan detail yang halus. Sehingga bisa dijadikan item fashion untuk OOTD favorit.

Ada koleksi terbaru apa saja?

1. Materiel Tbilisi

Di musim ini, Masari membawa Materiel yang merupakan merek asal Georgia. Didirikan pada 1949, awalnya Materiel dikenal sebagai produsen seragam tradisional. Namun kini, Materiel identik dengan penjahitan dan feminitas yang dipertimbangkan.

Koleksi Resort 2023 mengeksplorasi filosofi kehidupan melalui harapan akan cahaya, harmoni, dan kekuatan. Bayangan akan keseimbangan ritmis dari siluet yang luwes dengan tepian Georgia yang kokoh.

 

2. LVIR

Merek fashion asal Seoul ini mengekspresikan koleksinya pada preferensi pakaian kerja tradisional dan feminitas modern. Dikenal dengan gaya minimalis, LVIR memadukan siluet geometris dan warna-warna cerah. Menampilkan warna-warna pastel dengan saturasi rendah, potongan tidak terduga, dan lengan baju yang mudah dilepas.

 

3. ACLER

Menampilkan siluet baru, penampilan porsi, dan palet warna yang segar, Acler memperkenalkan koleksi Resort 2023 dengan eksplorasi bentuk pahatan organik. Dengan tekstil berkualitas dan teknik draping yang ahli, merek yang berbasis di Australia ini terus membuat karya yang melampaui tren. Dalam koleksi ini, siluet klasik diberikan perlakuan Acler melalui pembaruan modern yang memanfaatkan finishing mewah dan teknik kontemporer melalui jahitan kontras, lengan seruling, dan panel melengkung organik.

 

4. MSGM

Musim ini, MASARI & MASARISHOP.COM menyambut MSGM sebagai tambahan baru dalam rangkaian aksesori. Koleksi Resort 2023 adalah penggalan dari mimpi. Pada koleksi kali ini, MSGM memperkenalkan berbagai tote bag dengan menggunakan material yang berbeda seperti kanvas dan kulit halus. Tas jinjing akan dengan mudah melengkapi gaya apa pun dan dapat dikenakan dalam gaya sehari-hari siapa pun dan tersedia juga dalam warna-warna netral dan penuh warna di Masari.

 

5. AJE

Dalam koleksi resor 2023 ini, Aje mengeksplorasi tas jinjing dengan pegangan anyaman berwarna lebih cerah, kopling rantai anyaman, tas anyaman kulit, dan detail logo yang selalu hadir dalam sentuhan akhirnya. Tas New Weave klasik Aje disajikan dalam siluet oversized dengan pegangan atas pahatan dan tenun menyeluruh. Yang terbaru dari Aje menampilkan tim serat alami dengan jalur warna cerah untuk membawa Anda dari siang hingga malam. Mulai dari clutch genggam hingga tas selempang, tas Aje adalah aksesori yang sempurna untuk pakaian apa pun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading