Sukses

Fashion

Debut Jadi BA Valentino, Suga BTS Kenakan 3 Outfit Senilai Puluhan Juta

Fimela.com, Jakarta Setelah Jimin BTS bersama Dior, kini giliran Suga BTS yang digandeng jadi brand ambassador rumah mode ternama. Valentino menjadi merek asal Italia yang menggandeng Suga BTS untuk menjadi wajah barunya.

Sebagai brand ambassador baru, Suga BTS menjalani beberapa sesi pemotretan dan pengambilan video untuk kampanye terbaru Valentino. Penampilan Suga BTS menyaksikan NBA di Los Angeles menjadi penampilan pertamanya setelah resmi digandeng oleh Valentino.

Ia pun tampil dengan busana semi formal bernuansa monokrom saat menyaksikan NBA. Suga mengenakan Double Breasted Wool Jacket seharga Rp55jutaan yang dipadukan dengan Washed Silk Shirt with Neck Tie seharga Rp20,4jutaan.

 

Nonton pertandingan NBA

Menutup penampilan oversizednya, Suga BTS mengenakan Wool Pants seharga Rp23,4 jutaan dan sneakers andalan Valentino, One Stud XL Nappa Leather Low Top dengan harga Rp14,8jutaan.

Outfit ini adalah satu dari tiga outfit perdana yang dikenakan Suga BTS setelah dirilis sebagai brand ambassador Valentino. Member BTS dengan nama lengkap Min Yoongi itu juga memamerkan deretan potret dirinya mengenakan koleksi dari Valentino.

 

Outfit Suga BTS seharga puluhan juta

Seperti potret behind the scene dirinya terlibat dalam pembuatan video kampanye Valentino DiVas. Di awal video, Suga mengenakan Silk Faille Angrak Jacket dengan harga Rp47,7jutaan. Dipadukan dengan Washed Silk Shirt with Neck Tie seharga Rp20,4, jutaan.

Di potret ini, Suga BTS menampilkan gaya semi sporty. Ditutup dengan celana pendek Silk Faille Bermuda Short seharga Rp23,5jutaan dan One Stud XL Nappa Leather Low Top Sneakers seharga Rp14,8jutaan.

 

Pesona misterius

Di akhir-akhir video, Suga tampil misterius dengan outfit sera hitam. Ia mengenakan setelan Cotton Tracksuit seharga Rp41jutaan yang dipadukan dengan sneakers andalan Valentino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading