Sukses

Fashion

8 Potret Selena Gomez Tetap Percaya Diri Dibalut Busana Apapun dari Gaun hingga Bikini

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez hadir di Golden Globes 2023 telah menarik perhatian publik. Namun penampilannya justru dikomentari negarif di media sosial yang menyatakan tubuhnya terlihat lebih berisi.

Mengetahui komentar tersebut, Selena Gomez pun menanggapi hal tersebut dengan santai. Dalam video yang viral diunggah di TikTok, Selena menyebut belakangan dirinya menikmati waktu untuk bersenang-senang, dan melupakan masalah berat badan.

“Saya agak besar sekarang, karena saya bersenang-senang selama liburan," ucap Selena Gomez sambil tertawa, menangapi komentar negatif tentang tubuhnya.

Ia pun sudah sejak lama mendukung gerakan body positivity. Menurut Selena sekeras apapun ia berusaha, orang-orang akan terus menyalahkannya dan tidak pernah merasa cukup atas apa yang dilihat dari dirinya.

"Tapi sejujurnya, saya tidak peduli dengan berat badan saya karena orang-orang tetap menggerutu: 'Kamu terlalu kecil', 'Kamu terlalu besar', 'Itu tidak cocok'," katanya menggambarkan beragam komentar tentang penampilan dirinya.

Berikut ini tampilan outfit Selena Gomez yang selalu percaya diri akan tubuhnya.

Jaket putih

Berpose duduk, Suga tampil mengenakan luaran jaket model anorak seharga Rp47.750.000, dipadukan inner turtleneck seharga Rp20.464.000.

Sedangkan untuk bawahan, ia mengenakan celana short putih seharga Rp23.496.000. Serta sneakers putih dibandrol dengan harga Rp14.855.000.

Gaun hitam

Saat Golden Golbe ia tampil  elegan dalam balutan gaun Valentino Haute Couture model off shoulder warna hitam berbahan bluduru, dengan detail lengan  puff warna ungu. Penampilannya dilengkapi dengan beberapa berlian De Beers seperti anting-anting. Dengan gaya rambut ponytailnya.

Ia pun berfoto dengan sang adik yang mengenakan dress keemasan serasi dengan handbag dan flat shoesnya.

Mini dress silver

Berfoto dengan sahabatnya Nicola, Selena kompak mengenakan mini dress long slevee silver dari brand Valentino yang “kembar” dengan sang sahabat.Bahkan, high heels model kaca pun sangat mirip dengan Nicola. Selana sendiri tampil dengan anting hoopnya.

All white

Mengawali awal tahun, Selena pergi berlibur bersama Nicola. Dalam liburannya, ia tampil mengenakan jumpsuit putih.

Wajahnya pun dibiarkan tanpa makeup dengan mengenakan gaya rambut ponytail.

Bikini

Selena Gomez pun tak ragu berfoto mengenakan bikini dengan model tube warna putih dan bawahan hitam. Dalam foto tersebut ia tampil dengan wajah tanpa riasan dan rambut basahnya.

Bersama Blackpink

Bertemu Blackpink, Selena tampil dengan gaya bois. Ia menggenakan coat hitam sebagai luaran dan inner turtleneck warna serupa. Dipadukan celana denim serta warna abu-abu. 

Gaun merah

Menjadi cover majalah Rolling Stone, Selena tampil anggun mengenakam gaun merah off shoulder berpotongan tinggi. Dengan aksesori anting model air drop. 

Ia pun tampil dengan riasan wajah minimalis mengenakan lipstik glossy nude. Dan rambut yang ditata rapi ikat belakang.

One shoulder

Terbaru, ia menunggah foto hitam putih, dalam foto tersebut Selena mengenakan slit dress one shoulder. Dengan poni depan yang menggemaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading