Sukses

Fashion

6 Gaya Terkini Wendy Walters yang Makin Menawan usai Bercerai dengan Reza Arap

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters kini sudah di ujung tanduk. Buntut isu perselingkuhan sang suami, Wendy Walters pun melayangkan gugatan cerai pada Reza Arap pada 27 Oktober 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Meski nasib asmaranya terbilang kurang beruntung, Wendy Walters mendapat dukungan banyak dari penggemarnya. Dia juga kerap mendapatkan pujian karena gayanya yang semakin menawan usai bercerai. 

Seperti apa gaya terkini Wendy Walters usai bercerai? Berikut potret penampilannya selengkapnya.

 

1. Strapless Dress dan Blazer

Wendy Walters tampil elegan dalam balutan busana serba hitam. Padanan strapless dress dan blazer, di tambah anting besar emas, meninggalkan kesan edgy dan seksi

2. Corset Dress

Corset dress warna monokrom yang memeluk sempurna tubuh Wendy Walters beri kesan elegan dan berkelas pada penampilan Wendy Walters. Gayanya disempurnakan dengan low ponytail serta pulasan soft glam makeup.

3. Sequined Dress

Wendy Walters memancarkan aura mewah dan berkelas dalam balutan sequin spaghetti strap dress warna emas. Makin glamor, ia menambahkan strap heels berkilau warna senada.

4. Sequin Halter Dress

Jalani pemotretan dengan fotografer ternama, Rio Motret, Wendy Walters tampil glamor berbalut sequin halter dress dengan aksen fringe warna silver.

5. Edgy Serba Hitam

Kali ini, Wendy Walters tampil edgy dengan cut out tank top dan high waist pants. Makin kece, penampilannya dilengkapi dengan sneakers nuansa warna hitam dan kuning.

6. Tampilan ‘Cantik’ saat Halloween

Wendy Walters tetap cantik saat bergaya ala valak di momen halloween. Ia tampil dalam balutan corset dress hitam dengan collar putih. Tampilannya dilengkapi dengan pulasan makeup segar dengan graphic liner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading