Sukses

Fashion

Jimin dan J-Hope BTS Tampil Memukau Hadiri Dior Menswear Show di Paris, Foto Bareng David Beckham

Fimela.com, Jakarta Setelah dinobatkan sebagai duta global baru Dior Men, Jimin BTS menghadiri acara Dior Menswear FW23 sebagai bagian dari Paris Fashion Week, Jumat (20/1) waktu setempat.Tak sendirian, Jimin BTS hadir bersama rekan se-grupnya, J-Hope.

Penampilan keduanya yang memukau sukses menjadi sorotan. Perdana tampil sebagai duta global, Jimin BTS mengenakan timeless tailoring dari koleksi terbaru, Dior Men Fall 2023.

Pria 27 tahun itu memadukan blazer oversized abu-abu muda dengan turtleneck kelabu tua yang nyaman. Ia melengkapi penampilannya dengan celana panjang abu-abu berlipit serta sepatu boots bertali warna senada.

 

Gaya J-Hope

Sementara J-Hope tampil dengan ansambel abu-abu tua dari Dior Pre-Fall 2023 Menswear Collection,  yang datang dengan rok demi-skirt yang serasi dan diikat seperti gesper di pinggang. 

Sementara J-Hope BTS juga terlihat mengenakan pakaian abu-abu yang chic di acara tersebut.-Hope membuat kagum saat ia mengenakan ansambel abu-abu dari Dior Pre-Fall 2023 Menswear collection.  J-Hope melengkapi pakaiannya dengan sepasang sepatu high-top yang unik dan tebal dan kacamata hitam.

 

Dalam acara ini, Jimin sempat berfoto dengan beberapa tamu VIP. Seperti salah satunya David Beckham.

Paris Fashion Week Men's memulai tahun ini dengan berbagai peragaan pakaian pria baru, yang diadakan di Paris mulai 17-22 Januari. Menyajikan merek dan desainer akan mencakup Saint Laurent, Hermés, Dior, Givenchy dan Rick Owens

What's On Fimela
Loading