Sukses

Fashion

Inspirasi Kado Valentine Terbaik, Jam Tangan Mewah yang Bisa Disesuaikan dengan Keinginanmu

Fimela.com, Jakarta Breguet menghadirkan sesuatu yang baru di Hari Valentine. Memberikan penghormatan untuk cinta, Breguet menghadirkan Classique Phase de Lune yang baru dengan pelat jam berhias mutiara putih dan ditaburi batu rubi.

Jam tangan ini dihadirkan dengan kotak presentasi yang berisi tali merah dan putih mutiara tambahan, yang mudah diganti sesuai keinginan pemakainya. Classique Phase de Lune 9085 edisi Hari Valentine ini puitis dan elegan, penomorannya diselingi dengan 6 rubi untuk menampilkan berlalunya waktu pada pelat jam, memiliki dua jarum baja tradisional berujung terbuka berwarna biru dengan ciri khas Breguet.

Pelat jam kulit mutiara dihiasi dengan pola guilloche yang sangat halus, dibuat oleh tangan oleh perajin manufaktur. Fase bulan emas muncul pada pukul 6, dikelilingi oleh langit berpernis biru tengah malam yang dihiasi bintang-bintang emas.

Prasasti Breguet muncul di cartouche oval pada jam 12. Kasing dan lugs emas putih 30mm ditata dengan 66 berlian yang sangat bagus. Sama seperti model Classique 8068 yang baru diluncurkan, jam tangan ini hadir dengan sistem strap yang bisa diganti.

Didesain dengan pergantian tali yang mudah tanpa alat, mekanisme ini dioperasikan hanya dengan menekan penekan di bagian bawah gelang, memungkinkan pemakainya untuk berganti gaya dalam waktu singkat. Breguet Classique 9085BB baru ditenagai oleh Calibre 537L dengan komponen 231.

 

 

Breguet Classique Phase de Lune

Emasnya diukir tangan pada mesin dengan pila barleycorn melingkar. Keseimbangan berosilasinya pada frekuensi 3,5 Hz.

Gerakan pemuntir otomatis berlapis rhodium memiliki cadangan daya 45 jam. Ini dilengkapi dengan pelepasan tuas Swiss in line dan pegas keseimbangan dalam silikon, bahan yang memiliki banyak sifat.

Selain tahan terhadap korosi dan keausan, ia tidak peka terhadap pengaruh medan magnet dan meningkatkan akurasi penunjuk waktu. Salah satu keahlian Breguet yang paling populer dapat dikagumi melalui sasis belakang kristal safir, dengan dekorasi seperti chamfering dan motif Cotes de Geneve yang menghiasi berbagai komponen mesin jam.

Kasing tahan air hingga 30m. Koleksi Classique dengan setia mengilustrasikan estetika yang kuat dari asal-usul Breguet.

Abraham Louis Breguet merupakan pembuat jam, penemu, sekaligus perancang pertama jam tangan ini. Saat ia mendirikan brand ini di Paris pada 1775, gaya barok sedang populer.

Breguet Classique Phase de Lune

Ia menemukan dan memprakarsai gaya neoklasik dalam pembuatan jam, sebuah visi estetis yang memberikan tampilan avant-garde pada pelat jam, sekaligus memudahkan untuk membaca indikasinya. Ia menciptakan serangkaian inovasi penuh gaya, termasuk tangan berujung terbuka, motif guilloche, dan pelat jam yang tidak berada di tengah.

Yang terakhir tersebut, pertama kali digunakan pada jam tangan saku pada tahun 1812 dan membentuk DNA merek ini. Terinspirasi oleh kreasi ini, interpretasi pertama jam tangan Classique 8068 diperkenalkan pada tahun 2003.

Pada tahun 2016, Breguet memperkaya koleksinya dengan model Classique Phase de Lune 9088. Dan di kesempatan Hari Valentine ini, variasi baru yang modern dan romantis ini tetap pada ciri khas estetika yang kuat dari garis Classique.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading