Sukses

Fashion

Adu Gaya Bilqis dan Gempi Berdandan Mirip Karakter Utama Serial Wednesday di Hari Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Gempi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada 16 Januari 2023. Namun, pesta ulang tahun baru diadakan pada baru-baru ini. Pemilik nama lengkap Gempita Nora Marteen ini memilih tema series berjudul 'Wednesday'.

Terlihat dari dekorasi dan pernak-pernik serba hitam putih sesuai khas serial ini pada pesta ulang tahun anak dari Gading dan Gisel ini.

Sebelumnya Bilqis Khumairah Razak anak Ayu Ting Ting pun merayakan ulang tahunnya yang ke-9 juga bertema ‘Wednesday’. Dengan dekorasi hingga cake khas serial yang tayang di Netflix ini.

Selain dekorasi, baik Gempi dan Bilqis berdandan ala sang karakter utama, Wednesday Addams. Lalu bagaimana tampilannya dan siapa yang paling mirip? Yuk intip.

Bilqis Khumairah Razak

Bilqis dan sang ibunda, Ayu Ting Ting tampil kompak mengenakan dress polkadot hitam berlengan puff dengan kancing depannya. Bedanya, dress Bilqis dilengkapi krah putih. Ia memadukan dress tersebut dengan sepatu loafers hitamnya.

Untuk gaya rambut, Bilqis memilih gaya rambut kepang dengan poni belah tengahnya. Agar semakin mirip Wednesday, ia pun tampil mengenakan eye shadow hitam dan eyeliner.

Sedangkan rambut Ayu Ting Ting dibuat menjadi pita dengan poni belah tengah menjuntai. Sama seperti Bilqis, Ayu mengenakan eyeshadow hitam.

Gempi

Sedangkan Gempi tampil berbeda, ia lebih memilih mengenakan oversize blazer hitam yang dipadukan dengan inner lengan panjang bergaris hitam putih. Pakaiannya tersebut dipadukan sepatu loafers dan kaos kaki panjang hitam. 

Lalu Gisel tampil mengenakan sleevless dan slit skirt hitamnya dengan makeup bold dari eyeshadow dan lipstiknya. Serta rambut belah tengah yang terkesan basah. Gading memilih tampil formal mengenakan set jas bergaris warna hitam, lengkap dengan dasinya.

Selain outfit, gaya rambut dan riasan wajah Gempita pun dibuat mirip Wednesyday Addams. Dengan gaya rambut kepang dua, poni sampingnya. MUA Anindita memoles wajah Gempita dengan eyeshadow hitam serta lipstik glossy coral, dan pulasan blushon pink. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading