Sukses

Fashion

6 Gaya Pakaian Tertutup Lisa Blackpink saat Konser di Arab Saudi

Fimela.com, Jakarta Blackpink sudah memulai tur konser mereka di kawasan Asia. Terbaru, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa mengadakan konser di Riyadh, Saudi Arabia, pada Jumat (20/1/2023).

Jika biasanya para member Blackpink mengenakan pakaian cukup terbuka saat konser, namun terlihat berbeda kali ini. Mereka tampil cukup tertutup, untuk menghormati negara yang mayoritasnya muslim. 

Begitu pun dengan Lisa, anggota termuda Blackpink pun tampil dengan pakaian tertutup dan menampilkan gaya rambut barunya. Yuk lihat kostum hingga riasan Lisa kali ini.

Lisa tampil dengan rambut lurus dengan poni depan ciri khasnya. Riasan mata bling-bling dengan lipstik glossy menjadi dipilih Lisa saat konser di Riyadh.

Lisa mengenakan crystal bow top ungu seharga Rp19 jutaan, dipadukan inner hitam. Ia juga mengenakan crystal embellished short denim hitam di atas stocking hitamnya.

Kemudian ia mengenakan hoodie hitam merchdise Blackpink seharga Rp1 jutaan. 

Hoodie tersebut dipadukan dengan mini skirt hitam dan stocking warna serasi. Lisa juga tampil dengan boots knee yang juga warna hitam.

Saat mengenakan hoodie, poni lisa yang biasa tersusun rapi kini terlihat berjarak. Membuat para penggemar gagal fokus.

Saat berangkat ke Riyadh, Lisa mengenakan jaket hitam panjang. Dipadukan inner crop top hitam dan tanktop abu-abu, serta mengenakan topi capnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading