Sukses

Fashion

Gaya Nyentrik Doja Cat di Viktor & Rolf Show, Tampil Berkumis dan Berjenggot

Fimela.com, Jakarta Penampilan Doja Cat di Paris Fashion Week menjadi salah satu yang tak terlupakan. Setelah tampil serba merah dalam 30.000 kristal swarovski di Schiaparelli show, Doja Cat kembali mencuri atensi publik dengan penampilannya saat menghadiri Viktor&Rolf Haute Couture Spring-Summer 2023 Show di Paris, (25/1).

Doja Cat tiba di acara tersebut dengan gaya androgini yang unik. Pelantun Kiss Me More itu tampil mengenakan Viktor&Rolf  ‘Power Dressing’ AW 2022 couture collection berupa two-piece suit dan ruffled blouse warna hijau dan putih. Penampilannya semakin nyentrik dengan riasan kumis, janggut, dan alis yang semuanya terbuat dari bulu mata palsu.

Ketika ditanya tentang penampilannya di acara itu, Doja menjelaskan, bahwa riasannya ini terinspirasi dari penampilannya di Schiaparelli Show awal pekan lalu.

“Beberapa hari yang lalu, saya melakukan Schiaparelli, dan orang-orang mengatakan bahwa saya tidak memiliki bulu mata, dan mereka kecewa karena saya belum memiliki bulu mata. Saya bekerja dengan salah satu penata rias terhebat sepanjang masa, Pat McGrath, jadi hari ini saya memberi mereka bulu mata. Jadi saya harap mereka bahagia,” ungkap Doja Cat, dikutip Nylon.

 

Gaun Terbalik Viktor&Rolf

Selain penampilan tamu undangan, koleksi yang ditampilkan juga tak kalah mencuri perhatian. Rumah mode mewah avant-garde asal Belanda itu menjadi viral setelah memamerkan koleksi Haute Couture Spring/Summer 2023 di Paris. 

Digambarkan sebagai "parade konstruksi yang seperti mimpi namun surealis". Garis, yang disebut "Late Stage Capitalism Waltz", koleksinya menampilkan deretan gaun dengan desain dramatis dan tidak biasa.

 

Para model berjalan di landasan pacu mengenakan ballgown klasik berwarna pastel yang melawan gravitasi. Gaun berbahan tulle tersebut ditampilkan secara terbalik, miring, hingga seolah terlepas dari tubuh.

 

 

 

Tampil Serba Merah

Sebelumnya, penampilan Doja Cat di Paris Fashion Week sukses menjadi atensi. Ia tampil serba merah head-to-toe. Dia mengenakan korset satin merah bersama dengan rok manik-manik mewah dan sepatu bot setinggi lutut. 

Untuk memberikan tampilan berkilau, gemilang dan subversif, MUA Pat McGrath dan timnya menghiasi tubuh Doja Cat dengan kristal Swarovski merah tua. 

Menurut penuturan sang MUA di Instagram, dibutuhkan waktu lebih dari 4 jam 58 menit untuk mengaplikasikan lebih dari 30.000 kristal swarovski di tubuh Doja Cat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading