Sukses

Fashion

MASSHIRO&Co Resmi Menunjuk Rama Dauhan Sebagai Head Designer untuk Seluruh Koleksinya

Fimela.com, Jakarta Brand fashion lokal yang menghadirkan koleksi esensial pria dan wanita, MASSHIRO&Co. resmi menunjuk desainer muda Rama Dauhan sebagai head designer untuk seluruh koleksinya. Rama Dauhan sendiri merupakan desainer kenamaan Indonesia yang telah berkarier di dunia fashion selama 20 tahun.

Tak hanya itu, Rama juga merupakan salah satu desainer lulusan terbaik sekolah mode ESMOD Jakarta, jurusan Fashion Design and Pattern Drafting. Dalam kolaborasinya bersama MASSHIRO&Co., Rama Dauhan mengenalkan debut pertamanya melalui koleksi Spring/Summer 2023 yang akan diluncurkan pada awal Februari mendatang. 

Selama bekerja menjadi head designer MASSHIRO&Co., Rama Dauhan akan tetap mengusung konsep essential pieces namun tetap menggunakan peningkatan craftmanship dalam segi kurasi bahan, eksplorasi volume, smart details, dan finishing.

“Merupakan kebanggaan bagi saya ditunjuk sebagai Head Designer MASSHIRO&Co.” ujar Rama Dauhan dikutip dari siaran pers yang diterima oleh Fimela.com.

 

 

Memiliki Potensi Luas

Dalam kolaborasi bersama MASSHIRO&Co., Rama Dauhan mengungkapkan bahwa brand ini memiliki potensi untuk mendapatkan jangkauan yang lebih luas hingga ke mancanegara. Baik dari segi product development kemungkinan berkembangnya produk ini sangat tidak terbatas untuk dieksplorasi.

Sembari tetap membesarkan brand-nya sendiri yaitu Rama Dauhan Design Studio, Rama Dauhan percaya bahwa kemampuannya dalam bidang ready-to-wear, wedding attire, hingga custom made pieces memampukan dirinya membawa essential pieces MASSHIRO&Co. ke tingkat berikutnya dan tetap tumbuh bersama-sama dengan brand ini.

Co-founder dan Creative Director MASSHIRO&Co., Krisanti Gondokusumo mengungkapkan bahwa pakaian dengan potongan yang klasik dan basic itu justru membutuhkan bahan, detail, pola, dan craftsmanship yang sangat rumit. Karena mengusung essential pieces, koleksi kami harus menjadi sangat nyaman bagi para pemakainya dan cocok dengan berbagai bentuk tubuh. 

 “Di situ kami melihat kebutuhan untuk meningkatkan craftsmanship kami ke tingkat yang lebih tinggi dengan menunjuk Rama Dauhan sebagai head designer MASSHIRO&Co.,” ujar Krisanti Gondokusumo.

 

 

Terkenal Akan Produk Kemeja Putih

Seperti yang diketahui, MASSHIRO&Co. merupakan brand fashion yang menjual produk kemeja putih dengan craftmanship berkualitas tinggi dengan model yang klasik dan dan tidak lekang oleh waktu. Seluruh koleksi didesain sebagai blank canvas yag dapat digunakan oleh siapa saja dengan berbagai bentuk tubuh dan dapat dipadu padan dengan item apapun.

Saat bergabung bersama MASSHIRO&Co., Rama Dauhan menghadirkan koleksi serba putih yang penuh dengan koleksi abadi kain khas MASSHIRO&Co. yang dibuat secara khusus dan telah disempurnakan.

Melalui kolaborais ini, perjalanan untuk menciptakan suatu produk yang bernilai berdasarkan tekad, ketekunan, dan keberanian termasuk keberanian untuk jujur, berani gagal, dan dengan rendah hati mau mencari kerja sama dengan patner.

Koleksi yang dibuat dengan baik ini penuh dengan garis-garis bersih yang dirancang dengan rumit mewujudkan perjalanan yang banyak dari dijalani, seperti:

  • Untuk memecahkan langit-langit kaca.
  • Menetapkan standar baru.
  • Mendorong Sahabat Fimela untuk lebih berani dalam pilihan sehari-hari.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading